728x90 AdSpace

Latest News
Sabtu, 23 Mei 2015

Ya Tuhan, Nenek 84 Tahun Disiksa Pengasuh Panti Jompo

KEJAM! Sebuah rekaman video yang memicu kontroversi pada sebuah rumah panti jompo Lily Kicrhmann di London timur, Inggris. Dalam rekaman CCTV terlihat jelas Nenek 84 Tahun Disiksa Pengasuh Panti Jompo tempat ia berada. Entah kenapa Shepherd nama wanita tua renta ini dipukul, dijambak dan disikut punggungnya saat ia mencoba meninggalkan tempat tidurnya untuk pergi ke ruang TV.

Awalnya ia sempat membela diri tapi karena fisiknya yang sudah tua serta pengasuhnya berbadan gendut besar ia hanya pasrah saat dianiaya. Sang suster pengasuh yang diidentifikasi bernama Ncendiswa Mkencele saat ini sudah dipecat dari yayasan panti jompo tempat ia bekerja dan sedang dalam tahap penyelidikan kepolisian. 

Ya Tuhan, Nenek 84 Tahun Dianiaya Pengasuh Panti Jompo

Mckencele, wanita negro berkulit hitam ini dikenai tindak pidana berlapis yakni penganiayaan penyerangan yang menyebabkan luka berat, pelecehan dengan melemparkan kotoran dan penghinaan rasial terhadap korbannya. Atas kasus ini secara tak langsung menyampaikan pesan moral kepada kita yang harus berhati-hati dalam menitipkan orang tua ataupun kakek dan nenek ke rumah panti jompo.

Video Nenek Tua 84 Tahun yang Disiksa oleh Suster Pengasuh Panti Jompo


Writer by admin kejadiananeh.com

Ilmu Jadug

Anehdia adalah kumpulan artikel tentang dunia unik ,aneh,lucu dan lain sebagainya. di ambil Dari berbagai sumber, baik dari blogger ,situs berita buku majalah dan koran .Dengan tujuan untuk saling berbagi pengetahuan dan mempermudah untuk mengingat jika sewaktu-waktu anda ingin membaca untuk sekedar santai . Jangan Lupa Ikuti Kita Di :

Terima Kasih .
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Ya Tuhan, Nenek 84 Tahun Disiksa Pengasuh Panti Jompo Rating: 5 Reviewed By: Ilmu Jadug