728x90 AdSpace

Latest News
Minggu, 31 Mei 2015

Ngakak Pisan Penipuan SMS Paling Konyol Ini

Kamu sendiri pasti pernah mengalami hal seperti ini, mendapat sms yang bertuliskan menang hadiah undian ratusan juta dari Bank XXX, segera kunjungi web kami tukangtipusanasini.blogspot.com. Walah mau nipu kok begonya kebangetan, mana mungkin sekelas Bank memakai domain blog gratisan dari google hehehe minimal kan co.id atau go.id untuk pemerintahan. 

Tapi awas juga sahabat kejadiananeh.com, kini domain co.id juga bisa dimiliki oleh pribadi/perorangan tanpa harus menyertakan bukti SIUP (TDP) ataupun akta notaris kepemilikan hak cipta merk. 

Ngakak Pisan Lihat Penipuan SMS Paling Konyol Ini

Nah, 8 Kasus Penipuan SMS Paling Konyol Dan Kocak dibawah ini dijamin bikin kamu ketawa ngakak pisan melihat jawaban dari korban buat si penipu, dimulai dari mama minta pulsa, menang hadiah undian sampai sms penting dari keluarga yang sedang bermasalah di kantor polisi. 

SMS Lucu Tukang Tipu

Penipuan SMS Paling Konyol






SMS Penipuan Paling Kocak

Writer by admin kejadiananeh.com 
Source Image via Hotmagz.com

Ilmu Jadug

Anehdia adalah kumpulan artikel tentang dunia unik ,aneh,lucu dan lain sebagainya. di ambil Dari berbagai sumber, baik dari blogger ,situs berita buku majalah dan koran .Dengan tujuan untuk saling berbagi pengetahuan dan mempermudah untuk mengingat jika sewaktu-waktu anda ingin membaca untuk sekedar santai . Jangan Lupa Ikuti Kita Di :

Terima Kasih .
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Ngakak Pisan Penipuan SMS Paling Konyol Ini Rating: 5 Reviewed By: Ilmu Jadug