728x90 AdSpace

Latest News
Rabu, 20 Mei 2015

Ajaib, Kakek Ibu Dan Anak Hari Ulang Tahunnya Sama

Sebuah hari lahir yang ajaib dari kakek ibu dan anaknya yang memiliki tanggal dan bulan ulang tahun bisa bersamaan pada 3 maret. Untuk itu 3 Generasi Keluarga ini ditahun depan akan merayakan pesta ulang tahun secara bersama-sama. Bayi yang diberikan nama Phoebo Chadwik ini lahir 12 hari lebih awal dari tanggal kelahiran yang diperkirakan oleh dokter. Natalie, sang ibunda pun baru menyadari kalau tidak diberitahu oleh suaminya bahwa saat ia melahirkan adalah bertepatan dengan perayaan ultahnya. 

Fenomena Ajaib Kakek Ibu Dan Anak Hari Ulang Tahun Bersamaan ini sangat jarang terjadi. Menurut perhitungan ilmu kedokteran dengan persepsi 1 tahun berjumlah 365 hari bukan 366 seperti tanggalan tahun kabiset. Berarti rumus hitungannya 1 Tahun * (365x365x365) = 48.627.125 kemungkinan untuk peluang tiga generasi dapat ulang tahun berbarengan sangat tak mungkin, sekalinya pun ada peluang keajaiban sangat kecil dan langka hanya 0,00075 Percent. Sahabat kejadiananeh.com ini dia Foto Sang Kakek Ibu Dan Anak yang Miliki Hari Ulang Tahun Sama. 

Ajaib, Kakek Ibu Dan Anak Hari Ulang Tahunnya Sama


Writer by admin kejadiananeh.com

Ilmu Jadug

Anehdia adalah kumpulan artikel tentang dunia unik ,aneh,lucu dan lain sebagainya. di ambil Dari berbagai sumber, baik dari blogger ,situs berita buku majalah dan koran .Dengan tujuan untuk saling berbagi pengetahuan dan mempermudah untuk mengingat jika sewaktu-waktu anda ingin membaca untuk sekedar santai . Jangan Lupa Ikuti Kita Di :

Terima Kasih .
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Ajaib, Kakek Ibu Dan Anak Hari Ulang Tahunnya Sama Rating: 5 Reviewed By: Ilmu Jadug