728x90 AdSpace

Latest News
Kamis, 14 Mei 2015

Cacing Pita Mengeluarkan Jaring Lendir Laba-laba

Cacing aneh yang mengeluarkan jaring lendir laba-laba ini persis dalam film fiksi alien seperti ada makhluk parasit yang menghinggapinya.  Hewan langka ini ditemukan oleh para ilmuwan dari North Carolina State University. Diperkirakan Cacing Pita Mengeluarkan Jaring Lendir Laba-Laba seperti Spiderman ini adalah akibat proses mutan (mutasi). Memiliki bentuk tubuh dan ciri warna yang sama dengan cacing merah pada umumnya.  

Yang membedakan mulutnya dapat membengkak kemudian menyemprotkan jaringan perangkap seperti belalai lunak. Fungsi dari lendir putih bening adalah untuk mempertahankan diri ataupun menangkap mangsanya dengan membungkus dan menariknya kedalam mulut untuk dimakan. Sahabat kejadiananeh.com kalian juga bisa menyaksikan videonya dibawah ini.

Cacing Pita Mengeluarkan Jaring Lendir Laba-laba

Video Aneh Cacing Pita Mengeluarkan Jaring Lendir Laba-laba Spiderman


Cacing Aneh Spiderman

Ilmu Jadug

Anehdia adalah kumpulan artikel tentang dunia unik ,aneh,lucu dan lain sebagainya. di ambil Dari berbagai sumber, baik dari blogger ,situs berita buku majalah dan koran .Dengan tujuan untuk saling berbagi pengetahuan dan mempermudah untuk mengingat jika sewaktu-waktu anda ingin membaca untuk sekedar santai . Jangan Lupa Ikuti Kita Di :

Terima Kasih .
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Cacing Pita Mengeluarkan Jaring Lendir Laba-laba Rating: 5 Reviewed By: Ilmu Jadug