728x90 AdSpace

Latest News
Kamis, 28 Mei 2015

Kejadian Aneh Tapi Nyata Yang Mengguncang Dunia

Kejadian Aneh adalah jawaban atas fenomena misteri di dunia. Berbagai peristiwa ganjil alam semesta yang terjadi seringkali tak dapat dicerna dengan akal logika manusia, semuanya seakan mengingatkan kita bahwa di dalam kehidupan ada kebesaran kuasa dan campur tangan dari Sang Pencipta.

Seperti 7 Kejadian Aneh Tapi Nyata yang Mengguncang Dunia dimulai dari kemunculan ribuan ikan berjalan di udara dari dalam danau Illinois, Tanah Pegunungan yang dapat bergerak pindah tempat sendiri, Misteri langit malam di Rusia yang tiba-tiba menyala terang hingga Suara terompet sangkakala misterius di langit bumi.

1. Kejadian Aneh Ribuan Ikan Berjalan Di Udara

Kejadian Aneh

Seorang ayah beserta dua anaknya sedang menyusuri perairan sungai Illinois  dengan sebuah kapal perahu bot. Tiba-tiba ada peristiwa mengejutkan dalam perjalanan mereka, kerumunan ikan yang meloncat terbang dari berbagai arah. Tak ingin melewatkan pemandangan langka bin ajaib begitu saja hingga akhirnya mereka mengabadikan fenomena aneh ribuan ikan terbang di udara dengan rekaman video kamera pribadinya.


2. Berita Aneh Tanah Pegunungan yang dapat Bergerak

Kejadian Aneh Tapi Nyata Yang Mengguncang Dunia

Dalam liputan video yang dikirim oleh seorang member youtube terlihat jelas keanehan peristiwa alam yang terjadi di pegunungan Zarechny yang terletak di salah satu kota rusia.  Dalam rekaman durasi 5 menit itu terlihat jelas tanah-tanah beserta bebatuan bergerak maju hingga menutupi akses jalan raya.


Para ilmuwan yang meneliti pun tidak berani berpendapat apakah berita aneh tanah bergerak di Rusia ini adalah akibat salju yang mencair atau tanah longsor. Yang jelas pertanda ini sangat berbeda dengan keduanya. 

3. Misteri Malam yang Berubah Menjadi Siang Di Rusia


Langit malam yang gelap di Rusia seketika menjadi terang benderang seperti halnya di siang hari. Moment langka ini diabadikan melalui rekaman video amatir dari seorang pengendara mobil yang kebetulan sedang melintas. Ragam komentar pun mengatakan bahwa itu akibat ledakan meteroit yang melintas atmosfer bumi. Meski ada yang berspekulasi bahwa itu adalah cahaya dari kebakaran gudang persenjataan militer akibat mesiu yang meledak. 

4. Suara Ledakan Meteor yang Mengguncang Dunia

Dapat dibayangkan betapa dashyat kekuatan meteor bila menghujam bumi. Suara ledakannya saja sanggup menggetarkan bangunan gedung perkantoran seperti halnya gempa bumi. Dalam video dibawah ini anda dapat menyaksikan bagaimana orang-orang berlari ketakutan saat tempat tinggal mereka bergetar hebat akibat suara ledakan meteor. Peristiwa ledakan meteor ini juga terjadi di Rusia.

5. Fenomena Aneh Bus Desa Terhisap Masuk Ke Dalam Jalanan

Kejadian Aneh Tapi Nyata

Aneh, dalam insiden bus terperosok di brazil untungnya pengemudi bis beserta seluruh penumpang dapat diselamatkan. Maut memang dapat mengintai nyawa setiap waktu, saat tengah dalam perjalanan tiba-tiba mobil terhenti. Awalnya sang sopir mengira ban mobilnya bocor ataupun terperosok masuk ke lubang jalanan.

Selang beberapa menit terdengar suara gemuruh keras dari arah bawah tepat bus itu berada. Merasakan ada pertanda buruk, sang sopir segera menyuruh seluruh penumpang keluar untuk menyelamatkan diri.


6. Unik, Penyelam Terjebak Dalam Gelombang Tornado Jutaaan Ikan Laut

Kejadian Aneh

Sepasang suami istri yang berprofesi sebagai seorang penyelam dan peneliti biologi laut tengah mengarungi kedalaman bawah laut,  tiba-tiba dari arah belakang muncul bayangan hitam besar yang disertai dengan gelombang air raksasa. Meski awalnya sempat panik dan merasa takut akan terjadi hal-hal yang mengerikan pada mereka. Tapi setelah mengetahui bahwa bayangan hitam itu adalah gerombolan dari jutaan ikan jakcs rasa khawatir mereka hilang, karena mereka tahu Ikan Jacks tidak berbahaya bagi manusia.

7.  Suara Misterius Terompet Sangkakala yang Menggetarkan Langit Bumi

Apakah suara misterius dari langit ini adalah pertanda kiamat sudah dekat? atau hanya sebuah teka-teki misteri alam yang belum terpecahkan. kejadian aneh suara misterius ini terjadi di berbagai negara, banyak analisa-analisa dari para ilmuwan yang mengamati fenomena  unik ini. Beberapa berpendapat suara sangkakala disebabkan oleh gelombang infrasonik dalam skala besar seperti yang terjadi dalam gempa bumi, tsunami ataupun letusan gunung berapi.

Namun ada juga teori lain yang mengatakan suara yang muncul merupakan manifestasi gelombang akustik gravitasi dari jilatan lidah api matahari yang akhir-akhir ini beraktivitas tinggi. Berikut hasil rekaman video amatir dari berbagai negara yang diupload ke youtube tapi saya kasih contoh 2 saja yah hehehe.



Sahabat kejadiananeh.com anda boleh percaya atau tidak tentang Artikel Aneh Tapi Nyata, 7 Kejadian Aneh yang Mengguncang Dunia dan sebenarnya masih banyak teka-teki misteri dan fenomena alam semesta dunia lainnya yang belum terpecahkan hingga sampai kini.

Writer by admin kejadiananeh.com
18 Tradisi Pernikahan Aneh Tapi Nyata Di Dunia
Kejadian Aneh Pria Mabuk Jatuh Dari Jembatan Tapi Tetap HIDUP
Aneh Di Dunia, Kontes Mayat Hewan Di New Zealand

Ilmu Jadug

Anehdia adalah kumpulan artikel tentang dunia unik ,aneh,lucu dan lain sebagainya. di ambil Dari berbagai sumber, baik dari blogger ,situs berita buku majalah dan koran .Dengan tujuan untuk saling berbagi pengetahuan dan mempermudah untuk mengingat jika sewaktu-waktu anda ingin membaca untuk sekedar santai . Jangan Lupa Ikuti Kita Di :

Terima Kasih .
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Kejadian Aneh Tapi Nyata Yang Mengguncang Dunia Rating: 5 Reviewed By: Ilmu Jadug