728x90 AdSpace

Latest News
Minggu, 19 April 2015

Artis Ganteng Bertutut Kecil Seperti Burung Kenari

Meski Ukuran milik pria pada umumnya bukan menjadi masalah bagi seorang wanita tapi seringkali kaum adam menganggap ini adalah hal yang serius. Sampai-sampai ada yang mencoba pengobatan alat vital bahkan meminum ramuan alternatif pembesar agar bisa merubah ukuran tututnya agar semakin percaya diri. Size is dosn't matter wahai pria, yang terpenting adalah keserasian bagaimana membuat wanita anda merasa nyaman, dan anda memperlakukan dirinya bagai ratu satu-satunya dalam hidup anda.

Wanita biasanya kerap berbohong pada usia, berat badan, dan isi kantong mereka. Namun bagaimana dengan pria? Ya, pria justru sering berbohong tentang ukuran si tutut. Kebanyakan pria telah melakukan kebohongan tentang ukuran tutut mereka yang cenderung 'dibesar-besarkan'. Meskipun tidak mutlak bahwa besar kecil bukan ukuran pria jantan, setidaknya itu merupakan aset berharga untuk menaikkan harga diri bagi mereka.

Menurut survei, 'rata-rata' ukuran untuk Mr. P seorang pria adalah 5,6inci. Nah, para selebriti kondang dunia pun mengalami hal serupa. OK, bahkan di antara mereka ada yang sudah tidak malu untuk mengakui itu di depan publik. Kira-kira siapa saja, ya selebriti ganteng yang ternyata memiliki tutut kecil, Penasaran? Berikut 7 Artis Ganteng Ber Tutut Kecil Seperti Burung Kenari :

1. Dimulai dari Si Ganteng Enrique Iglesias

Artis Ganteng Berpenis Kecil Seperti Burung Kenari

Ini bukan rumor. Penyanyi dan pencipta lagu Enrique Iglesias memiliki 'aset' kecil. Dia bahkan telah melakukan sejumlah pengakuan melalui sebuah wawancara serta menegaskan kembali lewat akun Twitter pribadinya. Tidak malu, dia bahkan membuat lelucon akan membuat kondom sendiri karena dirinya mengaku tidak bisa menemukan ukuran kondom yang pas untuk penisnya. Namun sejauh ini, sang kekasih - Anna Kournikova belum mengeluh tentang hal itu. 

2. Idola Para Wanita, Brad Pitt

Seleb Ganteng yang Diyakini Punya Penis Kecil

Mantan suami Jennifer Aniston dan yang kini suami Angelina Jolie sangat diidolakan para wanita yang gemas akan ketampanan dan tubuh atletisnya. Namun tahukah Anda bahwa ternyata Brad Pitt diyakini memiliki penis kecil? Tidak dijelaskan berapa ukuran milik Pitt, namun mantan kekasihnya, Juliette Lewis telah mengungkapkan bahwa milik Pitt sama sekali tidak besar. Bahkan dia sempat tertawa histeris saat pertama kali melihatnya. 

3.Ashton Kutcher


Ashton Kutcher dikabarkan memiliki penis kecil dari sang mantan kekasihnya dulu, yakni mendiang Brittany Murphy. Hal tersebut diungkapkan Murphy saat mendengar bahwa Kutcher dan Demi Moore akan menikah. Dia mengatakan bahwa usia di antara mereka tidak masalah, dan juga 'ukuran' pun mungkin tidak menjamin kebahagiaan. Usai itu, dia langsung meminta maaf karena tidak bermaksud mengumbar aib mantan kekasihnya. Kini Kutcher dan Moore resmi bercerai.

Dalam beberapa waktu berselang pria berusia 35 tahun ini telah menjalin hubungan dengan Mila Kunis. Nampaknya Kunis tidak terpengaruh dengan ukuran. Baru baru ini keduanya tengah bergembira menyambut kelahiran buah hati mereka, Wyatt. 

4.Nick Lachey


Mantan anggota boy band 98 Degrees ini dituding oleh mantan istrinya, Jessica Sipmson memiliki penis kecil dan bahkan hampir tidak ada! Ya, mungkin ini sedikit berlebihan atau bentuk sebuah kekesalan Simpson atau apalah itu. Bahkan Simpson mengatakan dalam sebuah wawancara bahwa penis Nick itu sangat kecil. Saat pertama kali bercinta, Simpson tidak merasakan apa-apa dan cenderung berpura-pura puas di depannya. 

5.Ben Affleck


Manusia memang tidak ada yang sempurna. Pemeran karakter Batman, Ben Affleck disebut memiliki penis yang kecil. Bahkan ada rumor yang menyebutkan ukurannya hanya seperti jari tangan. Salah satu pengakuan datang dari rekan selebriti lain yang pernah bermain satu frame bersama Affleck di Armageddon, yakni Michael Clarke Duncan. Dia memang tidak terkesan dengan 'aset' Affleck, namun dirinya mengakui bahwa Ben merupakan orang yang sangat keren. Tidak ada yang sempurna, bahkan untuk Batman sekalipun. 

6.Shia LaBeouf

Seleb Ganteng yang Diyakini Punya Penis Kecil

Bintang Transformer ini telah go public bahwa dirinya tidak diberkahi untuk memiliki ukuran penis yang besar. Dia mengatakan pada Majalah Playboy bahwa 'aset' miliknya kecil. Namun cukup aneh ketika Shia LaBeouf mengirimkan foto penisnya sendiri ke tim produksi film Nymphomaniac guna mengamankan perannya. Terbukti, LaBeouf terpilih untuk memerankan Jerome, yang diceritakan sangat sensual dan mengumbar kemesraan di atas ranjang. 

7.Daniel Radcliffe

Artis Ganteng Berpenis Kecil Seperti Burung Kenari

Pemeran utama di film Harry Potter ini juga dikabarkan memiliki penis kecil. Hal ini terlihat saat Daniel Radcliffe bermain di film Equus. Dalam sebuah scene, Daniel beradegan dengan berjalan cukup angkuh mengenakan setelan ulang tahunnya. Ada sesuatu yang menonjol dengan cukup kecil 'di sana'. Saat seseorang menanyakan itu, Daniel berkilah bahwa itu adalah hal biasa dan hanya penyusutan saraf dan terkena udara dingin. 
Source 
merdeka.com_7 Seleb Ganteng yang Diyakini Punya Penis Kecil

Ilmu Jadug

Anehdia adalah kumpulan artikel tentang dunia unik ,aneh,lucu dan lain sebagainya. di ambil Dari berbagai sumber, baik dari blogger ,situs berita buku majalah dan koran .Dengan tujuan untuk saling berbagi pengetahuan dan mempermudah untuk mengingat jika sewaktu-waktu anda ingin membaca untuk sekedar santai . Jangan Lupa Ikuti Kita Di :

Terima Kasih .
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Artis Ganteng Bertutut Kecil Seperti Burung Kenari Rating: 5 Reviewed By: Ilmu Jadug