728x90 AdSpace

Latest News
Selasa, 25 November 2014

Kasus Penyiksaan Anak Majikan terjadi lagi Di Uganda, Afrika Timur

Sadis, terjadi lagi Penyiksaan Anak oleh seorang Pembantu di Uganda, Afrika Timur. Arnella, bocah berusia 2 tahun ini jadi Korban Kekerasan, Tumuhirrwe Jolly  (22) pengasuhnya sendiri. Menurut Erik Kamanzi, ayah sang anak ketika pulang menemukan beberapa luka memar lebam di tubuh anaknya. Dia tidak menanyakan apa yang telah terjadi dan segera meninjau Rekaman Kamera CCTV rumahnya. Melihat dalam video bahwa anaknya telah dipukul, dibanting dan diinjak oleh pembantunya saat sedang makan, seketika itu juga Erik marah dan memukul pembantunya. Sang pembantu lari ketakutan ke luar rumah dan mengadu ke kantor polisi, membuat laporan penyerangan dan penganiayaan oleh majikannya. 

Kasus Penyiksaan Anak Majikan

Polisi segera bertindak cepat dengan mendatangi rumah Erik Kamanzi dan menangkapnya. Namun, saat dimintai keterangan dalam berita acara pemeriksaan, Erik mengeluarkan bukti video penyiksaan anaknya yang menyebabkan ia marah dan memukul pembantunya. Setelah menonton video, sikap Polisi berubah dan merevisi kasus menjadikan Jolly sang pembantu dari status korban menjadi Pelaku dalam pasal Penganiayaan anak kecil dan percobaan pembunuhan. Dan kini pembantu laknat bin jahanam sudah tinggal di Hotel Rodeo a.k.a Penjara. "Berikut Foto dan Video Bocah 2 Tahun Disiksa Pembantu Uganda" Selengkapnya :

Lihat juga 10 Makanan Kejam, Sadis Dan Menyedihkan

Video Pembantu Siksa Anak Majikan

Foto Erik Kamanzi bersama kedua anaknya

Kekerasan Anak Kecil

Diterjemahkan dari Dailymail
Created by kejadiananeh.com

Ilmu Jadug

Anehdia adalah kumpulan artikel tentang dunia unik ,aneh,lucu dan lain sebagainya. di ambil Dari berbagai sumber, baik dari blogger ,situs berita buku majalah dan koran .Dengan tujuan untuk saling berbagi pengetahuan dan mempermudah untuk mengingat jika sewaktu-waktu anda ingin membaca untuk sekedar santai . Jangan Lupa Ikuti Kita Di :

Terima Kasih .
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Kasus Penyiksaan Anak Majikan terjadi lagi Di Uganda, Afrika Timur Rating: 5 Reviewed By: Ilmu Jadug