728x90 AdSpace

Latest News
Minggu, 17 Mei 2015

Nenek Makan Pasir Sehari 1 Kg Terbukti Tetap Sehat

Selama delapan dekade makan 1 kilogram pasir sehari empat piring terbukti nenek 92 tahun asal Kajri Noorpur, India tetap sehat wal afiat. Dokter yang memeriksanya pun terkejut karena setelah diperiksa fisiknya bagus dan tidak ada mengalami masalah gangguan pencernaan. Kejadian Aneh Nenek Makan Pasir Sehari 1 Kilogram Terbukti Tetap Sehat ini awalnya memakan pasir karena memang suaminya yang menganjurkan, katanya ini menyangkut tradisi pengantin malam pertama didaerahnya. 

Entah kenapa ada kenikmatan unik yang berbeda saat menyantapnya. Merasa ketagihan, hingga kini memakan pasir jadi makanan pokoknya sehari bisa 3 atau 4 piring ia habiskan. Nenek Kajri menambahkan, aku memiliki 7 putra dan 3 putri semuanya tidak ada yang makan pasir, 4 putra dan 2 putri saya sudah meninggal karena sakit. Coba saja mereka makan pasir pasti sehat dan berumur panjang seperti saya...Wah ada-ada saja yah nasihat nenek ini hahaha.

Nenek Makan Pasir Sehari 1 Kg Terbukti Tetap Sehat

Nenek India Makan Pasir

Nenek Makan Pasir Sehari 1 Kg Terbukti Tetap Sehat

Writer by admin kejadiananeh.com

Ilmu Jadug

Anehdia adalah kumpulan artikel tentang dunia unik ,aneh,lucu dan lain sebagainya. di ambil Dari berbagai sumber, baik dari blogger ,situs berita buku majalah dan koran .Dengan tujuan untuk saling berbagi pengetahuan dan mempermudah untuk mengingat jika sewaktu-waktu anda ingin membaca untuk sekedar santai . Jangan Lupa Ikuti Kita Di :

Terima Kasih .
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Nenek Makan Pasir Sehari 1 Kg Terbukti Tetap Sehat Rating: 5 Reviewed By: Ilmu Jadug