728x90 AdSpace

Latest News
Minggu, 27 September 2015

13 Girl Band Korea "K-Pop" Tercantik Terpopuler 2015

13 Girl Band Korea "K-Pop" Tercantik Terpopuler 2015 - Memiliki paras wajah cantik adalah salah satu faktor kesuksesan dalam dunia hiburan (Entertainment). Setidaknya, artis  yang memiliki paras cantik dia akan mendapatkan nilai plus dimata para fansnya, disamping bakat ataupun talenta yang dimiliki. Korea merupakan salah satu negara yang rata-rata memiliki wanita-wanita cantik. Para wanita cantik tersebut akhirnya membentuk sebuah komunitas musik yang sering kita kenal dengan Girl Band. Berikut ada sekitar 13 Personil Girl Band Korea K-Pop Tercantik dan Paling Populer 2015 yang saat ini paling hangat diperbincangkan.

1. G-Friend, Yeoja Chingu (????)

13 Girl Band Korea K-Pop Tercantik Terpopuler 2015

Girl Band Korea Gfriend saat ini paling ramai diperbincangkan orang setelah Insiden terjatuh sebanyak 5 kali di atas panggung mereka. Meskipun penampilan mereka menjadi tidak sempurna, namun banyak netizen yang mengagumi kegigihan mereka. Terutama untuk SinB dan Yuju, meski harus meringis kesakitan mereka tetap tersenyum dan melanjutkan aksi dance nya sampai selesai. G-Friend yang dikenal di korea sendiri dengan nama Yeoja Chingu (????) ini berdiri dibawah naungan Label Source Music pada tanggal 15 Januari 2015 dengan lagu andalan pertama mereka Glass Bead. Personil Girl Band Korea G-Friend terdiri dari 6 orang yaitu Umji, Eunha, Yerin, Sowon, SinB dan Yuju.

2. Girl Band Bambino Korean Dancer Group


Nah bila grup girl band G-Friend banyak dipuji oleh netizen karena semangat dan kegigihannya lain halnya dengan Girl Band Bambino. Setelah aksi heboh pamer celana dalam yang dinilai terlalu vulgar dalam aksi panggung mereka. Banyak kontroversi yang bermunculan terutama para netizen di korea yang mengkritik dan berkomentar bahwa sangat jijik dengan penampilan mereka yang tidak memakai safety pants saat menggunakan celana hotpans yang terlalu seksi.


Hadam, Dahee, Eunsol dan Minhee adalah para personil grup girl band Bambino yang memulai debut pertama mereka pada 23 juni 2015 lalu. Namun diantara semua personilnya, Eunsol lah yang paling sering mencari sensasi. Sebenarnya banyak yang bilang kalau Bambino bukanlah Girlband melainkan "dance group K-Pop", Bambino pertama terkenal semenjak penampilan sensual mereka dalam festival musik SMA di Korea Selatan. Video Girl Band Seksi Bambino yang Pamer CD.

3. SNSD (So Nyeo Shi Dae)


Grup Girl band satu ini sudah pasti cukup terkenal di Indonesia. SNSD sendiri merupakan salah satu grup band wanita asal Korea yang dibentuk oleh S.M Entertaiment pada tahun 2007. Selain cantik-cantik, 9 member SNSD juga sangat piawai dalam berdansa. Namun yang paling menonjol kecantikannya adalah Yoona. SNSD sudah banyak memperoleh kemenangan dalam pentas blantika musik K-Pop, terbukti sejak tahun 2009-2010 mereka memperoleh banyak piagam penghargaan.

4. Secret


Secret merupakan sebuah gril band yang terbentuk oleh TS Entertaiment pada tahun 2009 lalu. Personil dari Secret sendiri berjumlah 4 orang diantaranya Joen Hyosung, Song Jieun, Jun Hana, Han Sunhwa. Selain memiliki tubuh seksi dan sempurna, mereka juga memiliki paras yang cantik-cantik.

5. Miss A


Personil tercantik dari girl band Miss A adalah Suzy. Miss A merupakan sebuah grup musik yang dibentuk pada tahun 2010 oleh JYP. Pembentukan grup musik satu ini merupakan perpaduan antara Korea dan China. Sebab anggotanya sendiri Suzy dan Min dari Korea, serta Fei dan Jia asal China.

6. 2Ne1


2Ne1 merupakan girl band bernapaskan rock asal Korea yang sudah cukup terkenal. Dibentuk pada tahun 2009 oleh YG Entertaiment, personil-personil dari grup band satu ini semuanya cantik-cantik. Mereka adalah Minzy, Bom, Dara, dan CL.  Namun diantara mereka, Dara lah yang paling banyak dipuji karena kecantikannya.

7. After School


Girl band satu ini berasal dari Korea Selatan. Pembentukan After School dilakukan secara alami dengan mengadakan sebuah kontes yang digelar oleh Pledis Entertaiment. Terdiri dari 9 orang dan sekarang tinggal 8 yaitu Park Kahi, Kim Jum Ah, Lee Jooyeon, Uee, Raina, Nana, Lizzy dan E-young. Dari kedelapan personil Girlband After School, Joyoen lah yang paling cantik diantara lainnya.

8. 4minute


4minute merupakan girl band asal Korea yang didirikan oleh Cube Entertaiment. Pemberian nama 4minute memiliki tujuan hanya dalam 4 menit mereka akan memukau semua penonton. Terdiri dari 5 orang yakni Ji-hyun, Joen Ji-yoon, Heo Ga-yoon, Kim Hyun-ah, dan Kwon So-hyun mereka semua memiliki bibir yang cukup sexy dan cantik-cantik.

9. Sistar

Personil Girl Band Korea Tercantik

Selain memiliki personil yang cantik-cantik, Sistar juga terkenal memiliki personil yang bertubuh sexy dan gemulai. Berada di bawah naungan Starship Entertaiment, Sistar memiliki 4 anggota diantaranya seperti Dason, Soyu, Hyorin, dan Bora.

10. Nine Muses


Sesuai dengan namanya �Nine Muses�, girl band asal Korea satu ini memiliki personil sebanyak 9 orang. Untuk masalah kecantikan, Nine Muses tidak perlu kita ragukan lagi. Mengingat para personilnya tersebut semuanya berasal dari mantan model yang sudah cukup profesional.

11. Rainbow


Mungkin diantara kita juga ada yang sudah mendengar banyak girl band satu ini. Yup mereka adalah Rainbow. Beranggotakan 7 orang, girl band satu ini selalu tampil memukau para lelaki ketika berada diatas panggung hiburan.

12. Girl Band Korea F(x)


Krystal, Amber, Luna, Sulli dan Victoria menjadi Personil Girl Band F(x) sejak tahun 2009 dibawah naungan SM Entertainment. Mereka sering menjadi Girl Band pembuka grup terkenal seperti Girl's Generation, Super Junior dan Shinee. Banyak penghargaan musik yang telah mereka raih diantaranya 'Best New Artist' Korean Bugs Music Awards 2009, Group Singer Award tahun 2013 dan tahun 2014 . Korean Entertainment Arts Words sebagai Best Dance & Electronic Album di tahun 2014.

13. T-Ara

Girl Band Korea KPop Tercantik

Girl band Korea tercantik yang terakhir adalah T-Ara. Terbentuk mulai dari tahun 2009 oleh Core Contens Media,  girl band satu ini terdiri dari para gadis ABG yang masih imut-imut dan cantik-cantik. Tak ayal fans dari mereka kebanyakan berasal dari kalangan remaja dan bahkan anak-anak kecil. Bagaimana, cantik-cantik bukan? Sahabat kejadiananeh.com itulah Daftar 13 Girl Band Korea K-Pop Tercantik dan Terpopuler pada tahun 2015 ini.

8 Cewek Bening Dengan Keahlian Sangar Menakutkan
12 Vokalis Wanita Seksi Metal Bersuara Growl

Ilmu Jadug

Anehdia adalah kumpulan artikel tentang dunia unik ,aneh,lucu dan lain sebagainya. di ambil Dari berbagai sumber, baik dari blogger ,situs berita buku majalah dan koran .Dengan tujuan untuk saling berbagi pengetahuan dan mempermudah untuk mengingat jika sewaktu-waktu anda ingin membaca untuk sekedar santai . Jangan Lupa Ikuti Kita Di :

Terima Kasih .
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: 13 Girl Band Korea "K-Pop" Tercantik Terpopuler 2015 Rating: 5 Reviewed By: Ilmu Jadug