728x90 AdSpace

Latest News
Senin, 25 Mei 2015

Si Gondrong Metal Ini Buat Jutaan Cewek Histeris

Ini baru anak band metal anti mainstream suka-suka dia begaya n' bertingkah, yang pasti bikin nyesel lihatnya hahaha. Kalau cowok yang nonton video ini pasti cuma ketawa ngakak aja lihat tingkah konyol dan gokilnya. Walau penampilan dan lirik lagunya terkesan 'Jorok' banget tapi Si Gondrong Metal yang Buat Cewek Histeris ini sukses mendapatkan view dari jutaan pengunjung youtube, berbagai komentar netizen pun terlontar terutama bagi kaum hawa yang jadi shock berat sehabis menontonnya. 

Hanya memakai kancut dan sayap berlambang bendera Amerika si mamang gondrong dengan pede menyanyikan lagu sambil gondal gandulin 'burung' celepuknya. Entah komunitas aliran musik metal apakah ini karena terlihat di sekitar panggung band ada beberapa penonton yang berpakaian rocker, hard core, punk dan skin head. Biar gak penasaran lihat aja sendiri videonya :

Si Gondrong Metal Ini Buat Jutaan Cewek Histeris

Video Si Gondrong Metal yang Bikin Cewek Shock Histeris


Writer by admin kejadiananeh.com
Goyang Lucu SPG Seksi Alpine Dijamin Bikin Ngakak
Aksi Melanie Gadis Jilbab Gitaris Thrash Metal
Kuburan Seram Jadi Tempat Bermain Anak di Philipina

Ilmu Jadug

Anehdia adalah kumpulan artikel tentang dunia unik ,aneh,lucu dan lain sebagainya. di ambil Dari berbagai sumber, baik dari blogger ,situs berita buku majalah dan koran .Dengan tujuan untuk saling berbagi pengetahuan dan mempermudah untuk mengingat jika sewaktu-waktu anda ingin membaca untuk sekedar santai . Jangan Lupa Ikuti Kita Di :

Terima Kasih .
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Si Gondrong Metal Ini Buat Jutaan Cewek Histeris Rating: 5 Reviewed By: Ilmu Jadug