728x90 AdSpace

Latest News
Jumat, 15 Mei 2015

Dengan Sehelai Bulu, Wanita Ini Mengendalikan Gravitasi

Konsentrasi, tenang dan sabar mampu mengalahkan segala sesuatu hal yang tak mungkin dan mustahil. Setidaknya ini dibuktikan oleh Miyoko Shida Rigolo, seorang wanita jepang yang buktikan bahwa konsentrasi titik keseimbangan dapat menaklukkan hukum gravitasi. Hanya Dengan Sehelai Bulu Wanita Ini Mengendalikan Gravitasi. Dalam pertunjukannya, Bulu angsa itu dijadikan sebagai titik temu pondasi untuk membangun bangunan bertingkat dari beberapa pelepah kayu dan hebatnya tak roboh meski diterpa hembusan angin di ketinggian.

Sebuah bakat unik yang sungguh luar biasa dengan mengandalkan fokus pada titik keseimbangan. Lebih dari 7 juta view yang menyaksikan Video Miyoko Shida sang pengendali gravitasi ini. Aksi menakjubkan yang wajib anda tonton, dijamin membuat anda tidak dapat menelan ludah sendiri saat menyaksikannya.

Dengan Sehelai Bulu, Wanita Ini Mengendalikan Gravitasi

Konsentrasi Titik Keseimbangan Miyoko Shida, Pengendali Gravitasi Dengan Sehelai Bulu


Ilmu Jadug

Anehdia adalah kumpulan artikel tentang dunia unik ,aneh,lucu dan lain sebagainya. di ambil Dari berbagai sumber, baik dari blogger ,situs berita buku majalah dan koran .Dengan tujuan untuk saling berbagi pengetahuan dan mempermudah untuk mengingat jika sewaktu-waktu anda ingin membaca untuk sekedar santai . Jangan Lupa Ikuti Kita Di :

Terima Kasih .
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Dengan Sehelai Bulu, Wanita Ini Mengendalikan Gravitasi Rating: 5 Reviewed By: Ilmu Jadug