728x90 AdSpace

Latest News
Rabu, 13 Mei 2015

Penyelam Ini Terjebak Tornado Jutaan Ikan Laut

Mika Woyda, seorang penyelam wanita terjebak dalam jutaan ikan yang membentuk gulungan Tornado. Seakan tak ingin melewatkan pemandangan bawah laut yang menakjubkan ini begitu saja, Caine Delacy suaminya pun segera mengabadikannya dengan memotretnya. Caine dan Mika adalah peneliti biologi juga pecinta laut, mereka mendatangi Pantai Cabo Pulmo, Meksiko karena mendapat kabar tentang fenomena aneh tornado ikan laut. 

Bersama istrinya Caine menyelam di kedalaman laut mengikuti sekelompok kecil kawanan ikan jacks, tiba-tiba Penyelam Ini Terjebak Tornado Jutaan Ikan Laut yang membentuk gelombang air raksasa. Meski awalnya sempat merasa panik tapi mereka tahu jenis ikan jacks ini tidak berbahaya bagi manusia. Ini adalah ekosistem produktif, berbagai jenis species ikan lainnya juga ikut bergabung dalam gulungan tornado itu. Aku terpesona belum pernah melihat fenomena menakjubkan seperti itu selama 20 tahun menjadi penyelam, ungkap Caine Delacy. 

Fenomena Jutaan Ikan Laut yang Membentuk Gelombang Tornado Raksasa

Penyelam Ini Terjebak Tornado Jutaan Ikan Laut

Jutaan Ikan Membentuk Gelombang Tornado


Kelompok Ikan Seperti Tornado Raksasa


Penyelam Ini Terjebak Tornado Jutaan Ikan Laut

Writer by admin kejadiananeh.com

Ilmu Jadug

Anehdia adalah kumpulan artikel tentang dunia unik ,aneh,lucu dan lain sebagainya. di ambil Dari berbagai sumber, baik dari blogger ,situs berita buku majalah dan koran .Dengan tujuan untuk saling berbagi pengetahuan dan mempermudah untuk mengingat jika sewaktu-waktu anda ingin membaca untuk sekedar santai . Jangan Lupa Ikuti Kita Di :

Terima Kasih .
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Penyelam Ini Terjebak Tornado Jutaan Ikan Laut Rating: 5 Reviewed By: Ilmu Jadug