728x90 AdSpace

Latest News
Selasa, 12 Mei 2015

Kejadian Aneh Di Kamar Mandi yang Bikin Shock

Menggunakan Toilet Asing saat singgah di tengah perjalanan adakalanya menemui kejadian-kejadian aneh yang membuat jijik, geli bahkan takut. Biasanya ini terjadi pada WC/kamar mandi yang jorok dan kurang terawat. Sudah tentu kamar mandi yang kusam akan muncul berbagai penampakan seperti bertemu kecoa yang mondar mandir atau yang lebih mengerikan seekor tikus yang sedang asik berendam di lubang kloset. 6 Kejadian Aneh Di Kamar Mandi yang Bikin Shock dibawah ini adalah kisah nyata dan jauh lebih seram dengan hal diatas, pastinya  meninggalkan trauma bagi orang-orang yang mengalaminya. 

1.Kemunculan Ular Phyton sepanjang 12 Kaki di Kamar Mandi

Kejadian Aneh Di Kamar Mandi yang Bikin Shock

Perjumpaan dengan Seekor Ular Phyton sepanjang 12 kaki bukanlah Hal yang diharapkan saat memasuki kamar Mandi rumah sendiri. Namun inilah yang dialami oleh ,seorang Ibu berusia 50 tahun asal Texas beserta putrinya Veronica Rodriguez. Hal ini bermula saat dia selesai memandikan Guine Pig (marmut) milik putrinya, setelah itu Veronica membersihkan Kandang hewan peliharaanya, dan memasukan kembali mereka ke kandangnya.

Namun tidak berselang lama terdengar suara ribut ribut hewan peliharaannya, putrinya ini berpikir mungkin marmut marmut ini sedang saling bercanda. Hingga saat malam Veronica hendak masuk kedalam Toilet untuk buang air kecil, betapa histerisnya dia. Saat dirinya mendapati tamu tak diundang yang sedang melingkar diatas kloset toiletnya.

Segera dia membanting dan menutup pintu dan berlari histeris keluar rumah , hingga Ibunya menelepon 911 untuk menolong mereka dan pada akhirnya polisi segera mendatangkan Petugas kontrol Hewan untuk menyingkirkan ular tersebut dan membawanya ke kebun binatang. 

2. Kejadian Aneh Seorang Pria terjebak di Toilet Portabel 

Kejadian Unik Di WC

Seorang Pria yang tidak disebutkan namanya, diselamatkan dari sebuah Toilet di Claremont, Cape Town pada Mei 2013. Entah kenapa dan bagaimana hingga Pria malang tersebut sampai terjebak dalam mangkuk Toilet portabel. Pada saat dirinya ditemukan, hanya kaki tangan dan kepalanya saja yang mencuat.

Menurut seorang saksi, Baydu Adams dirinya yang pertama kali mendengar teriak minta tolong dari Pria malang tersebut. Hingga dirinya segera memanggil petugas keamanan, polisi dan beberapa orang yang berada tidak jauh dari lokasi kejadian. Dan lucunya pada saat dua dan tiga orang sibuk menolong Pria tersebut, yang lainnya ikut sibuk untuk mengambil foto dan video Pria itu sambil tertawa.

Baydu juga menjawab pada saat kerumunan orang banyak bertanya kepadanya, apakah Pria itu orang gila atau Gelandangan. Namun Baydu berkata bahwa Pria bernasib Apes tersebut bukanlah orang gila atau gelandangan karna Pria itu memiliki sebuah iPhone. 

3.Penampakan Kepala Babi di Kloset Duduk Toilet 

6 Hal Aneh Di Kloset Toilet

Kejadian yang sangat mengejutkan saat ditemukan sebuah Kepala Babi di Toilet Klub Dayung lokal di Amsterdam, ASR Nereseus. Namun kejadian ini bukanlah hal yang tidak disengaja, karena kejahilan ini sengaja dilakukan dalam rangka Pepeloncoan 8 Klub baru kelas berat dan ringan Junior laki-laki yang dilakukan oleh para senior di klub mereka. Tidak hanya itu saja, para senior ini juga dengan sengaja mengencingi seluruh Lantai kamar mandi di Toilet Klub Wanita. 

4.Ada Ikan Hiu di Toilet Restoran Mc Donals 

Hal Aneh Ditemukan Di Kloset Toilet

Dua Orang wanita di Henry Chamber Waterfront Park di Carolina Selatan tampak terguncang saat mereka menemukan seekor Ikan Hiu diatas Kloset duduk yang hendak mereka gunakan. Walau Hiu itu sudah dalam keadaan Mati tetaplah hal itu menjadi kejadian mengerikan bagi mereka. Pihak restoran Mc Donal pun segera mengkorfimasi kepada Petugas Taman Nasional yang berada tidak jauh dari lokasi Restoran Mc Donal, dan menanyakan apakah Hiu itu lepas dari Taman mereka. 

Namun Pihak berwenang Taman Nasional dengan tegas menjawab, bagaimana mungkin Ikan Hiu itu dapat muat dan berenang di dalam saluran Toilet, sudah tentu pasti itu perbuatan Jahil oknum yang tidak bertanggung jawab. 

5.Seekor Tupai didalam Kloset Duduk Wanita 


Kebanyakan orang memilih untuk tidak melihat saat mendengar suara aneh di dalam Kloset Toilet. Angela Campbell wanita asal St.James ini mendengar suara keras seperti bola Bowling yang terjatuh ke dalam Kloset kamar mandi. Ketika dia membuka Toilet dirinya mendapati seekor Tupai terjebak dalam keadaan basah dan berbau busuk.

Hingga ia memberanikan dirinya untuk menolong Tupai yang terjebak dalam kloset itu dengan menggunakan penjepit barbekyu dan memandikan Tupai tersebut di Bak kamar mandi. Setelah melepaskan Tupai tersebut Angela segera menghubungi Tukang Ledeng, menurutnya Tupai tersebut terjatuh dari saluran air kamar mandi lantai atas. 

6.Kejadian Aneh Ular bertelur di toilet Starbucks di San Antonio 

Kejadian Aneh Di Kamar Mandi yang Bikin Shock

Seorang Pria Texas yang ingin menikmati segelas Kopi Starbucks di San Antonio mendapat guncangan besar saat ia menemukan ular di Toilet Kedai Kopi tersebut. Awalnya pria yang bernama Bruce Ahlswede ini menyangka Ular itu hanya sebuah mainan. Namun setelah mengamati tampak olehnya Ular itu sedang bertelur didalam kloset Toilet dan tanpa berpikir panjang segera Bruce memberitahu kepada Karyawan Starbucks perihal ular yang dilihatnya. 
Source 
anehdankonyol.com_6 Hal Aneh Ditemukan Di Kloset Toilet

Ilmu Jadug

Anehdia adalah kumpulan artikel tentang dunia unik ,aneh,lucu dan lain sebagainya. di ambil Dari berbagai sumber, baik dari blogger ,situs berita buku majalah dan koran .Dengan tujuan untuk saling berbagi pengetahuan dan mempermudah untuk mengingat jika sewaktu-waktu anda ingin membaca untuk sekedar santai . Jangan Lupa Ikuti Kita Di :

Terima Kasih .
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Kejadian Aneh Di Kamar Mandi yang Bikin Shock Rating: 5 Reviewed By: Ilmu Jadug