728x90 AdSpace

Latest News
Minggu, 31 Mei 2015

Penampakan Awan Aneh Misterius Di Langit Colorado

Pertanda apakah ini? Setelah kemunculan Suara Misterius Terompet Sangkakala di Langit kini alam semakin menunjukkan eksistensinya. Sebuah Penampakan Awan Aneh Misterius Di Langit Colorado, Amerika kejutkan dunia. Dengan bentuknya yang tidak biasa maka mengundang warga untuk mengabadikan momen unik tersebut. Netizen pun dibuat heboh Ketika foto awan tersebut diupload ke internet karena penasaran. 

Seorang pengguna internet dengan akun kechuppacket adalah orang yang pertama kali mengunggah fenomena awan aneh itu. Dia menulis di akun Reddit, Dear Reddit, terima kasih untuk semua kenangan, aku mungkin akan diambil oleh alien atau disedot oleh tornado. Wish me luck,� katanya seperti dikutip dari reddit. Kata-kata kechuppacket tersebut tentu saja menimbulkan komentar yang beragam dari netizen. 

Penampakan Awan Aneh Misterius Di Langit Colorado

Salah satu pengguna, MarkBC mencoba menjelaskan penampakan itu. Menurutnya, awan tersebut adalah jenis awan Lenticular. Awan yang memiliki nama lain Altocumulus lenticularis ini adalah awan yang berbentuk lensa yang berada di lapisan troposfer, biasanya memiliki posisi tegak lurus dengan arah angin. Awan Lenticular ini bisa dibagi menjadi beberapa jenis, Altocumulus Standing Lenticularis (ACSL), Stratocumulus Standing Lenticular (SCSL), dan Cirrocumulus Standing Lenticular (CCSL). 

Karena bentuknya tidak seperti awan lainnya, jenis awan ini seringkali dihubungkan dengan penampakan Unidentified Flying Object (UFO). Meskipun demikian, Penampakan awan aneh misterius ini adalah fenomena alam yang wajar dan tidak perlu dikhawatirkan. Hanya saja jenis awan Lenticular ini sangat berbahaya untuk penerbangan karena dapat menyebabkan goncangan turbulensi hebat pada pesawat terbang hingga dapat menyebabkan kecelakaan.

Fenomena Awan Lenticular Kejutkan Dunia

Source 
hotmagz.com_Fenomena Awan Lenticular Kejutkan Dunia

Ilmu Jadug

Anehdia adalah kumpulan artikel tentang dunia unik ,aneh,lucu dan lain sebagainya. di ambil Dari berbagai sumber, baik dari blogger ,situs berita buku majalah dan koran .Dengan tujuan untuk saling berbagi pengetahuan dan mempermudah untuk mengingat jika sewaktu-waktu anda ingin membaca untuk sekedar santai . Jangan Lupa Ikuti Kita Di :

Terima Kasih .
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Penampakan Awan Aneh Misterius Di Langit Colorado Rating: 5 Reviewed By: Ilmu Jadug