728x90 AdSpace

Latest News
Minggu, 31 Mei 2015

Cewek Montok Penjual Daging Di Taiwan

Seperti halnya Gadis Penjual Cantik yang bikin gempar jejaring sosial di Indonesia, kali ini netizen di Taiwan dihebohkan dengan berita panas Cewek Montok Penjual Daging Babi. Tak hanya mempunyai paras wajah cantik dan bertubuh putih bersih. Profesinya sebagai tukang daging, pekerjaan yang kebanyakan didominasi kaum pria membuktikan bahwa ia wanita tangguh karenanya musti memiliki fisik yang kuat.

Selain itu, dengan golok besar serta pisau tajam di tangannya tak semua orang berani menyembelih hewan dan memotong daging termasuk pria.  

Cewek Montok Penjual Daging Di Taiwan

Charlene Chang, wanita seksi ini baru berusia 25 tahun, berhenti dari aktivitas mahasiswi filsafat Universitas Katolik Fujen di Taipei karena ingin meneruskan bisnis keluarga jualan daging babi yang sudah turun temurun selama tiga generasi. Banyak kesan yang didapatkan chang ditempat ia berjualan, tak sedikit pelanggan khususnya pria yang tak malu-malu menggoda dan mengajaknya untuk berkencan.

Namun chang selalu menolak dengan halus dan sopan agar tak menyakiti hati para pelanggannya. Selengkapnya Foto Charlene Chang, Cewek Montok Penjual Daging Babi Di Republik Tiongkok alias Taiwan.

Gadis Cantik Penjual Daging

Si Cantik Penjual Daging Babi

Gadis Cantik Penjual Daging

Writer by admin kejadiananeh.com

Ilmu Jadug

Anehdia adalah kumpulan artikel tentang dunia unik ,aneh,lucu dan lain sebagainya. di ambil Dari berbagai sumber, baik dari blogger ,situs berita buku majalah dan koran .Dengan tujuan untuk saling berbagi pengetahuan dan mempermudah untuk mengingat jika sewaktu-waktu anda ingin membaca untuk sekedar santai . Jangan Lupa Ikuti Kita Di :

Terima Kasih .
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

2 komentar:

Item Reviewed: Cewek Montok Penjual Daging Di Taiwan Rating: 5 Reviewed By: Ilmu Jadug