728x90 AdSpace

Latest News
Selasa, 02 Juni 2015

Aneh Di Dunia, Kontes Mayat Hewan Di New Zealand

Aneh! Siswa sekolah dasar di New Zealand (Selandia Baru) dituntut untuk ikut kontes mendandani hewan-hewan  mati. Dengan berbagai macam busana pakaian manusia yang dikenakan, anak-anak ini berlomba untuk mendapatkan juara kostum mayat/bangkai hewan terbaik. 

Aneh Di Dunia, Kontes Mayat Hewan ini meski tujuannya untuk penggalangan uang amal tapi harus mendapat kritik keras dari para komunitas penyayang binatang. Alasan mereka adalah festival hewan mati ini mengajarkan kepada anak-anak akan kekejaman terhadap hewan. Membiarkan imajinasi mereka tumbuh menghiasi mayat hewan yang sudah terbujur kaku dengan baju tidur, bikini, gaun pengantin serta aksesorisnya tidak menutup kemungkinan suatu hari nanti anak-anak ini akan memperlakukan kekejaman terhadap binatang yang masih hidup. 

Aneh Di Dunia, Kontes Mayat Hewan Di New Zealand

Hewanpun layak mendapat hormat apakah mereka liar ataupun hewan peliharaan. Apalagi kontes hewan mati ini dilakukan oleh siswa siswi SD dimana umur yang masih sangat dini memerlukan pengajaran yang positif, ungkap para komunitas penyayang binatang.  

Foto Selengkapnya Kontes Mayat Hewan Ter Aneh Di Dunia

Kontes Hewan Mati

Festival Kejam Hewan Mati



Aneh Di Dunia, Kontes Mayat Hewan Di New Zealand

Writer by admin kejadiananeh.com

Ilmu Jadug

Anehdia adalah kumpulan artikel tentang dunia unik ,aneh,lucu dan lain sebagainya. di ambil Dari berbagai sumber, baik dari blogger ,situs berita buku majalah dan koran .Dengan tujuan untuk saling berbagi pengetahuan dan mempermudah untuk mengingat jika sewaktu-waktu anda ingin membaca untuk sekedar santai . Jangan Lupa Ikuti Kita Di :

Terima Kasih .
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Aneh Di Dunia, Kontes Mayat Hewan Di New Zealand Rating: 5 Reviewed By: Ilmu Jadug