728x90 AdSpace

Latest News
Rabu, 10 Juni 2015

Nekat Nantangin Petinju MMA Cewek Gendut Dipukul Pingsan

Pertarungan dalam ring arena tinju bukanlah permainan yang mudah seperti halnya bermain sepakbola antar RT. Setidaknya biarpun tidak bisa menggocek atau menggiring bola dengan benar asalkan bisa nendang bola dirasa cukup 'beres' walau sasaran melenceng jauh dari ring gawang. Nah mungkin juga itu yang ada dipikiran cewek bertubuh gendut ini. 

Gara-gara Nekat Nantangin Petinju MMA Cewek Ini Dipukul Pingsan. Mengira lawannya mudah dikalahkan karena dilihat tubuhnya jauh lebih kecil. Tau sendirikan biar kecil tapi berotot, pasti tampolannya badai membahana. Dalam rekaman video dibawah ini terlihat pertarungan kocak si gendut yang mengeluarkan jurus andalannya, jambakan dan tabokan maut persis seperti gaya anak sekolah lagi berantem. 

Nekat Nantangin Petinju MMA Cewek Gendut Dipukul Pingsan

Tanpa pakai basa basi, petinju tarung bebas MMA yang bernama Ilima Lei Macfarlane ini bikin TKO Pingsan si gendut dengan 1 pukulan telak di rahang wajahnya. Lei Macfarlane selain sebagai petarung bebas UFC MMA ternyata doski juga seorang model loh, lihat sendiri foto cantiknya saat mengenakan pakain modis. Baca Juga Petarung Wanita Cantik Pukul KO 3 Pelatih Kick Boxing.

Video Tarung Bebas Cewek Gendut VS Petinju Wanita MMA


Foto Si Wanita Gendut Dan Petarung Cantik Lei Macfarlane Sebelum Pertandingan

Petarung Bebas MMA VS Wanita Gendut

Jurus Tabokan Maut "Jagoan Sekolah"

Cewek Gendut Pingsan Dipukul Petarung Cantik

Gak Kalah Seksi Kan Dengan Model

Ilima Lei Macfarlane

Nekat Nantangin Petinju MMA Cewek Gendut Dipukul Pingsan

Writer by admin kejadiananeh.com

Ilmu Jadug

Anehdia adalah kumpulan artikel tentang dunia unik ,aneh,lucu dan lain sebagainya. di ambil Dari berbagai sumber, baik dari blogger ,situs berita buku majalah dan koran .Dengan tujuan untuk saling berbagi pengetahuan dan mempermudah untuk mengingat jika sewaktu-waktu anda ingin membaca untuk sekedar santai . Jangan Lupa Ikuti Kita Di :

Terima Kasih .
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Nekat Nantangin Petinju MMA Cewek Gendut Dipukul Pingsan Rating: 5 Reviewed By: Ilmu Jadug