728x90 AdSpace

Latest News
Kamis, 04 Juni 2015

Obat Sakit Gigi Paling Ampuh yaitu Lem Super?

Lem Super atau Power Glue memang ampuh untuk merekatkan berbagai bahan benda. Tapi bagaimana jika Lem digunakan untuk obat sakit gigi, tambal gigi yang bolong, rontok dan copot?Seperti inilah yang dilakukan oleh Angie Barlow, seorang wanita asal Inggris yang berprofesi sebagai pelatih anjing profesional di Greater Manchester. 

Lebih dari 10 tahun lamanya Angie selalu Obati Sakit Gigi Dengan Lem Super, alasannya sungguh aneh karena dia sangat takut untuk berobat ke dokter gigi. Rasa trauma ini dia katakan karena almarhum ibunya dahulu pernah mencabut gigi depannya yang mancung ke dokter. Entah kenapa, selang waktu setelah sang ibunda berobat dirinya menderita kanker tenggorokan, hingga menyebabkan ia meninggal. 

Obat Sakit Gigi Paling Ampuh yaitu Lem Super?

Semenjak itu angie tidak pernah sekalipun berobat saat ia merasakan sakit gigi. Ditambah lagi dengan pola hidup sebagai perokok berat membuat semua giginya berlubang dan rontok. Tak mau kehilangan giginya, Angiepun merekatkan gigi yang copot dengan lem super sampai tak ada lagi celah berlubang diantara gusi karena telah tertutup rapat dengan cairan lem. Meski awalnya lem itu tak membuat masalah kesehatan tapi 10 tahun berlalu, kini angie merasakan radang bengkak yang hebat pada giginya. 

Foto Angie Barlow, Sebelum dan Sesudah Giginya Diperbaiki Dokter Bedah

Tambal Gigi Dengan Lem

Untuk itu ia memberanikan diri memeriksa ke dokter gigi. Atas perbuatan nekatnya itu kini dokter harus membedah gusi, gigi dan rahangnya itu pun menghabiskan biaya operasi yang sangat mahal sekitar 330 juta rupiah. Dokter mengatakan, 90 persent rahang atas rusak karena terinfeksi kandungan kimia beracun dari lem power glue. 

Dan untungnya, gusi gigi angie yang ompong masih bisa dipasang 12 gigi palsu permanent dan rahangnya yang rusak bisa diatasi dengan menanamkan 6 skrup titanium. Sahabat kejadiananeh.com jangan ditiru yah Cara Edan Obati Sakit Gigi Paling Ampuh Dengan Lem Super menurut Angie Barlow ini.

Writer by admin kejadiananeh.com

Ilmu Jadug

Anehdia adalah kumpulan artikel tentang dunia unik ,aneh,lucu dan lain sebagainya. di ambil Dari berbagai sumber, baik dari blogger ,situs berita buku majalah dan koran .Dengan tujuan untuk saling berbagi pengetahuan dan mempermudah untuk mengingat jika sewaktu-waktu anda ingin membaca untuk sekedar santai . Jangan Lupa Ikuti Kita Di :

Terima Kasih .
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Obat Sakit Gigi Paling Ampuh yaitu Lem Super? Rating: 5 Reviewed By: Ilmu Jadug