728x90 AdSpace

Latest News
Sabtu, 06 Juni 2015

Kanguru Aneh Berbadan Kekar Mirip Binaragawan

Mungkin inilah hewan Kanguru terbesar di dunia, memiliki dada bidang dan otot lengan kekar layaknya seorang binaragawan. Kanguru hidung merah ini meski usianya baru 9 tahun tapi tubuhnya berukuran sangat bongsor dengan berat tubuh 89 kg dan tingginya mencapai 2,07 meter melebihi dari tinggi manusia rata-rata. 

Roger, nama Kanguru Aneh Berbadan Kekar Berotot Kawat ini tinggal di tempat penampungan hewan Kangaroo Santuary Alice Springs di Australia Utara. Dia sudah berada ditempat ini sejak masih bayi saat ditemukan didalam kantung induknya yang tewas akibat tabrak lari. Roger dikenal sangat jinak dan ramah dengan semua orang termasuk orang asing yang tak dikenal sekalipun. 

Kanguru Aneh Berbadan Kekar Mirip Binaragawan

Tapi jangan pernah berani mencoba untuk mengambil boneka kelinci kesayangannya, yang selalu ia peluk kemanapun ia pergi. Karena sudah banyak orang terkena tendangan maut kick boxing dari si roger. Menurut Chris Bolga, salah seorang perawat di tempat penampungan kangguru mengatakan. Roger, Kanguru Berotot Kekar seperti Binaragawan ini sangat suka berlatih memukul, mencakar dan menendang ember timah sampai hancur. 

Kanguru Berotot Kekar

Kanguru Terbesar Di Dunia

Writer by admin kejadiananeh.com

Ilmu Jadug

Anehdia adalah kumpulan artikel tentang dunia unik ,aneh,lucu dan lain sebagainya. di ambil Dari berbagai sumber, baik dari blogger ,situs berita buku majalah dan koran .Dengan tujuan untuk saling berbagi pengetahuan dan mempermudah untuk mengingat jika sewaktu-waktu anda ingin membaca untuk sekedar santai . Jangan Lupa Ikuti Kita Di :

Terima Kasih .
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Kanguru Aneh Berbadan Kekar Mirip Binaragawan Rating: 5 Reviewed By: Ilmu Jadug