728x90 AdSpace

Latest News
Rabu, 17 Juni 2015

Ngakak, Abg Thailand Masukkan 100 Semut Ke Burungnya

Ngakak! Ada-ada saja tingkah laku konyol remaja asal Rayong Thailand, niatnya sich mau nekat seperti acara jackass, komedi reality yang para tokoh pemainnya udah pada baret otaknya. Meskipun aksi beraninya gak ada yang mensponsori alias gak ada yang bayar, tapi video yang di upload melalui youtube ini berhasil mendapatkan 3 juta view hanya dalam waktu sepekan. 

Aksi Koplak Abg Thailand Masukkan Ratusan Semut Di Burungnya ini direkam oleh teman-temannya. Dalam tayangan video berdurasi 1.55 menit terlihat remaja gendut bermata sipit dengan sangat percaya diri melepaskan celana pendeknya. Kemudian teman-temannya mematahkan ranting daun dimana semut merah rangrang banyak berkumpul. Semut-semut yang masih menempel di daun lalu dimasukkan kedalam kolor hitamnya tempat si "nyingnying" berada.


Tak sampai 5 detik, wajah abg tengil ini seketika berubah merah padam dan berteriak menjerit-jerit. Tak kuat menahan kesakitan akibat gigitan semut di anunya, teman-temannya pun segera menyiram dengan selang air sambil menahan tawa. 

Video Lucu Abg Thailand Burungnya "Diperkosa" Ratusan Semut Rangrang


Remaja Edan Masukkan Semut Ke Penis

Writer by admin kejadiananeh.com

Ilmu Jadug

Anehdia adalah kumpulan artikel tentang dunia unik ,aneh,lucu dan lain sebagainya. di ambil Dari berbagai sumber, baik dari blogger ,situs berita buku majalah dan koran .Dengan tujuan untuk saling berbagi pengetahuan dan mempermudah untuk mengingat jika sewaktu-waktu anda ingin membaca untuk sekedar santai . Jangan Lupa Ikuti Kita Di :

Terima Kasih .
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Ngakak, Abg Thailand Masukkan 100 Semut Ke Burungnya Rating: 5 Reviewed By: Ilmu Jadug