728x90 AdSpace

Latest News
Senin, 08 Juni 2015

4 Model Seksi Perankan Samurai Jepang

Program Saluran  Favorit Jepang Fuji TV pada bulan ini akan menayangkan episode pertama Film Yoroi Biji (Armor Beauty) sebuah serial film action yang memadukan Kehebatan Samurai dan Pesona Sensual Wanita Cantik Jepang sebagai Selebritis Gravure Idol. 

Berbalut pakaian lingerie dan Bikini ke 4 Model Seksi Menjadi Pemeran Armor Samurai dalam film Armor Beauty ini. Keindahan tubuh mereka tampak jelas terlihat saat melepaskan baju zirah besi seberat 20kg.


Meski Samurai (bushi) mempunyai arti penting dari sejarah budaya jepang dimana mereka menjadi prajurit militer yang berjuang untuk negaranya pada abad pertengahan, namun masyarakat tak mempersalahkan walau tokoh utamanya diperankan oleh para model wanita 'dewasa'. Berikut Profil 4 Model Seksi yang Menjadi Pemeran Samurai Armor Beauty :

1. Shoko Takasaki memakai Baju Armor Date Masamune


Dalam tayangan episode pertama film Yoroi Biji (Armor Beauty) Shoko Takasaki memakai perlengkapan baju samurai Date Masamune tokoh samurai terkenal yang menjadi pemimpin di Sendai selama abad 16 dan 17.

2.Yuka Kuromochi dengan Armor Oda Nobunaga



3.Karna Fujita dengan Armor Sanada Yukimura



4. Hitomi Yasueda Dengan Armor Uesugi Kenshin


Gadis Seksi Samurai Armor Beauty

Writer by admin kejadiananeh.com
Kakek Playboy 71 Tahun Kencani Model Cantik 25 Tahun
Model Cantik Rusia Dipukul Kontestan Pria Saat Game Show
Gaun Seksi Cewek Ini Bikin Dirinya Terlihat Seperti Bakso

Ilmu Jadug

Anehdia adalah kumpulan artikel tentang dunia unik ,aneh,lucu dan lain sebagainya. di ambil Dari berbagai sumber, baik dari blogger ,situs berita buku majalah dan koran .Dengan tujuan untuk saling berbagi pengetahuan dan mempermudah untuk mengingat jika sewaktu-waktu anda ingin membaca untuk sekedar santai . Jangan Lupa Ikuti Kita Di :

Terima Kasih .
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: 4 Model Seksi Perankan Samurai Jepang Rating: 5 Reviewed By: Ilmu Jadug