728x90 AdSpace

Latest News
Senin, 08 Juni 2015

Tantangan Jepit Botol Dengan Dada

Tren 'Hold A Coke With Your Boobs Challenge' sekarang menjadi booming menggantikan Ice Bucket Challenge. Meski Tantangan Jepit Botol Minuman Dengan Dada ini sangat Vulgar tapi ada pesan moral yang ingin disampaikan yakni Kampanye sosial agar meningkatkan kesadaran bahaya dari kanker payudara. Kampanye ini bukan hanya ditujukan kepada kaum wanita saja, pria juga harus lebih waspada.

Pada awalnya gambar minuman kaleng coca-cola dijepit payudara dikirim pertama oleh seorang aktor Danny Frost dan Model glamour Gemma Jaxx ini hanyalah sebuah lelucon namun entah mengapa menjadi viral. Publik di Amerika, Inggris, Rusia dan beberapa negara lainnya ikut mengupload foto-foto selfie memegang botol minuman dengan belahan dada.

Bahkan Selebritis Amerika Terkenal Kate Upton ikut juga menyumbang foto toplesnya. Seperti apa foto-foto dan Video Tantangan Jepit Botol Minuman Kaleng Dengan Dada ini yang ramai di hastag lewat Twitter, lihat dibawah ini :

Video Hold A Coke With Your Boobs Challenge yang lagi Heboh

Tantangan Jepit Minuman Kaleng Dengan Dada

Writer by admin kejadiananeh.com
Cewek Bening Dengan Keahlian Sangar Menakutkan
Booming Sweater Turtleneck Belahan Dada Terbuka Di Jepang

Ilmu Jadug

Anehdia adalah kumpulan artikel tentang dunia unik ,aneh,lucu dan lain sebagainya. di ambil Dari berbagai sumber, baik dari blogger ,situs berita buku majalah dan koran .Dengan tujuan untuk saling berbagi pengetahuan dan mempermudah untuk mengingat jika sewaktu-waktu anda ingin membaca untuk sekedar santai . Jangan Lupa Ikuti Kita Di :

Terima Kasih .
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Tantangan Jepit Botol Dengan Dada Rating: 5 Reviewed By: Ilmu Jadug