728x90 AdSpace

Latest News
Minggu, 30 Agustus 2015

Heboh Pernikahan Gadis 10 Tahun Dengan Bocah 14 Tahun Di Iran

Foto-foto pernikahan gadis 10 tahun dengan bocah 14 tahun di Iran ini seketika mendadak heboh saat tersebar di media sosial. Bukan hal yang aneh bagi di negara Iran, perkawinan dini dibawah umur yang terjadi sangat sering dilakukan oleh masyarakat Iran dan semua ini dianggap Legal sesuai dengan aturan hukum dan syarat perkawinan yang berlaku disana.

Pasangan pengantin yang masih anak-anak ini resmi menikah pada tanggal 14 Agustus 2015 pekan kemarin, setelah mendapatkan izin dari pihak yang berwenang. Orang tua dan keluarga dari kedua bocah dan gadis pun turut hadir mendampingi pernikahan putra putri mereka. Ini bukanlah pertama kali pasangan pengantin dibawah umur melakukan pernikahan, sejak tahun 2010 sebanyak 42 ribu anak-anak yang masih berusia 10 sampai 14 tahun diijinkan untuk melangsungkan pernikahan. Sahabat kejadiananeh.com berikut foto-foto heboh pernikahan gadis 10 tahun dengan bocah 14 tahun di Iran. 

Pengantin Kecil Wanita Berpose merentangkan tangan seperti Rose di Film Titanic


Lihat Juga Fenomena Anak SD pacaran di Indonesia



Orang Tua dan Keluarga Mempelai Bocah 14 Tahun dan Gadis 10 Tahun

 Pernikahan Bocah 14 Tahun Dengan Gadis 10 Tahun Di Iran

Tradisi Pernikahan Aneh Tapi Nyata Di Dunia
8 Perkawinan Incest Sedarah Kandung Terlarang

Ilmu Jadug

Anehdia adalah kumpulan artikel tentang dunia unik ,aneh,lucu dan lain sebagainya. di ambil Dari berbagai sumber, baik dari blogger ,situs berita buku majalah dan koran .Dengan tujuan untuk saling berbagi pengetahuan dan mempermudah untuk mengingat jika sewaktu-waktu anda ingin membaca untuk sekedar santai . Jangan Lupa Ikuti Kita Di :

Terima Kasih .
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Heboh Pernikahan Gadis 10 Tahun Dengan Bocah 14 Tahun Di Iran Rating: 5 Reviewed By: Ilmu Jadug