728x90 AdSpace

Latest News
Jumat, 28 Agustus 2015

Video Cewek Mabuk Ditangkap Polisi Malah Joget

Mungkin ini karakter wanita paling aneh di dunia, dikejar polisi bukannya panik malah goyang joget. Karena biasanya orang yang sedang mabuk akibat pengaruh alkohol maupun narkoba akan segera berusaha sadar karena rasa takut ditangkap oleh pak polisi. Kejadian unik cewek mabuk ditangkap polisi malah joget ini terjadi di Los Angeles. Polisi yang sedang patroli jalanan merasa curiga karena wanita bertubuh gemuk ini mengemudikan mobilnya dengan berjalan zig zag. 

Kemudian polisi meminta wanita ini untuk keluar dari mobilnya sambil mengangkat kedua tangannya agar menghindari hal-hal yang tidak diinginkan seperti membawa senjata api. Namun apa yang terjadi tak dapat dibayangkan, wanita tambun ini memang menurut saat disuruh keluar. Sambil ketawa cengengesan dirinya malahan berjoget-joget dengan alunan musik RnB yang masih diputar di tape mobilnya. Sampai kini belum diketahui dengan pasti apakah cewek ini habis pulang dari acara pesta dugem atau tidaknya. Sahabat kejadiananeh.com biar gak penasaran lihat sendiri videonya konyolnya dibawah ini:

Video Cewek Mabuk Ditangkap Polisi Malah Joget

Video Cewek Mabuk Ditangkap Polisi Malah Joget


Ilmu Jadug

Anehdia adalah kumpulan artikel tentang dunia unik ,aneh,lucu dan lain sebagainya. di ambil Dari berbagai sumber, baik dari blogger ,situs berita buku majalah dan koran .Dengan tujuan untuk saling berbagi pengetahuan dan mempermudah untuk mengingat jika sewaktu-waktu anda ingin membaca untuk sekedar santai . Jangan Lupa Ikuti Kita Di :

Terima Kasih .
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Video Cewek Mabuk Ditangkap Polisi Malah Joget Rating: 5 Reviewed By: Ilmu Jadug