728x90 AdSpace

Latest News
Selasa, 11 Agustus 2015

10 Makhluk Misterius yang Diklaim Pernah Menampakkan Diri

"Percaya tidak percaya", pada jaman nenek moyang dahulu kala ada ritual-ritual khusus pemanggilan makhluk astral yang hidup di alam berbeda dengan manusia. Begitu kentalnya mitos-mitos tentang dunia ghaib ini sampai penampakan sosok mereka dipercaya akan mendatangi bagi orang yang bernyali besar. 

Seperti halnya 10 makhluk misterius yang diklaim pernah menampakkan diri ini, berbagai versi cerita menceritakan gambaran perwujudan mereka dari orang-orang yang menjadi saksi mata. Dimulai dari kemunculan Ular Naga, Peri, Kelelawar Raksasa, Hantu Utara sampai penampakan Unicorn. Apakah anda juga percaya tentang Legenda 10 Makhluk Misterius yang diklaim Pernah Menampakkan Diri ini?

1. Penampakan Ular Naga Di Dunia

10 Makhluk Misterius yang Diklaim Pernah Menampakkan Diri

Anda tentu telah sering melihat gambaran Imajinasi tentang Ular berukuran raksasa ini. Konon menurut mitos dari berbagai versi cerita rakyat, Ular Naga dikatakan memiliki sayap, bertaring tajam dan besar. Yang menambah takjub, selain dapat menyemburkan api dari mulutnya ular naga dikatakan juga dapat terbang melintasi langit. Pada tahun 1976 Ular naga dikabarkan pernah muncul saat sedang terbang diatas langit Texas, Amerika Serikat.


Fenomena aneh itu berhasil diabadikan melalui jepretan kamera seorang saksi mata. Lain halnya di Tibet, seekor ular naga berukuran sebesar rumah dikabarkan telah memakan beberapa nelayan yang sedang mendulang ikan. Dan kemunculan Naga terakhir diklaim pada tahun 2002 di Cina, banyak saksi mata yang kurang lebih berjumlah 500 orang melaporkan bahwa mereka melihat Sesosok Naga mengerikan berwarna hitam dengan tanduk besar di kepala dengan mulut yang terbuka seakan siap untuk menerkam. 

2. Bangsa Fairies "Peri Manusia"


Dalam film kartun Walt Disney, sosok peri digambarkan mungil, ramah dan baik hati. Namun apa yang terjadi di dunia nyata, sifat peri ini digambarkan kebalikannya. Entah benar atau tidak berita ini, penduduk di pedalaman Amerika dikabarkan sudah menjumpai sosok mereka yang katanya sangat agresif dan pemarah. 

Bahkan di tahun 2014 kemarin data sensus di Inggris melaporkan bahwa sudah lebih dari 450 Peri yang diklaim pernah menampakkan diri kepada orang. Dr.Young seorang ilmuwan yang sudah lama melakukan penelitian tentang peri ini mengatakan bahwa sosok peri sejak 500 tahun lalu atau dijaman nenek moyang, kehadiran bangsa peri sudah dianggap sebagai makhluk jahat yang berbahaya. 

3. Legenda Mitologi Mothman


Cerita seram tentang Mothman yakni sosok kelelawar raksasa hitam bermata merah menyala dan memiliki tangan dan kaki ini beredar pada tahun 1960. Menurut saksi mata dari sepasang remaja, mereka melihat kehadiran kelelawar raksasa ini yang terbang diatas udara tepat diatas kepala mereka. Walau kebenaran cerita mereka itu masih diperdebatkan kebenarannya, setidaknya di Tennessee seorang yang berprofesi sebagai paranormal mengklaim dirinya telah berhasil bermediasi dengan Mothman. Dirinya bercerita bahwa sosok Mothman bersayap memiliki tinggi tubuh kurang lebih 8 meter. 

4. Hantu Utara Wendigo


Meski The Wendigo adalah sosok fiksi dalam cerita menyeramkan The Ghost of The North atau Kisah Hantu Utara, namun lebih dari 1 abad banyak orang-orang khususnya masyarakat di Utara yang mempercayai bahwa sosok Wendigo benar-benar ada dalam dunia nyata. Pada tahun 1997 di Northen Ontario ,seorang supir truk yang sedang melintasi jalanan sepi bersaksi bahwa dirinya melihat kemunculan Wendigo yang sangat menakutkan. Dirinya menambahkan bahwa Wendigo berukuran manusia raksasa mirip seperti Bigfoot yang misterius.

5. Ganteng-ganteng Asu (Werewolf)


Begitu tenarnya kisah manusia serigala yang populer lewat Film Werewolf, Twilight sampai Film jiplakan Ganteng-ganteng Asu. Menurut cerita Legenda, asal muasal manusia serigala berawal dari sebuah desa yang bernama Wisconsin. Ditempat kawasan itulah tinggal penduduk asli Amerika yang konon memiliki ilmu untuk merubah wujudnya menjadi seekor serigala jadi-jadian. 

Kejadian aneh terjadi pada tahun 1999, seorang wanita sedang berjalan di Bray Road mengaku telah diserang sekelompok binatang mirip serigala tapi tubuhnya persis layaknya manusia. Cerita mitos itu pun mulai berkembang dari hari ke hari, banyak masyarakat yang tinggal tak jauh dari Bray Road, kemanapun mereka pergi selalu membawa senjata tajam agar waspada dan menjaga diri dari serangan Werewolves.

6. Mermaids Si Putri Duyung


Mitos Mermen, Mermaids atau puteri duyung sangatlah Populer. Sampai kisah mereka pun laris dalam film kartun. Tak tanggung-tanggung, situs siaran TV terkenal Animal Planet mengklaim keberadaan mereka bahwa telah berhasil mendokumenterkan wujud mereka dengan rekaman video. Kontan saja hal itu mengundang berbagai Kontroversi dari berbagai kalangan Sejarah dan Ilmuwan. Sahabat kejadiananeh.com saya percaya apa yang dikatakan oleh Animal Planet, bahwa Mermaids itu memang benar-benar ada namun bukanlah sosok mistisnya melainkan dikenal sebagai Ikan Putri Duyung atau ikan purba langka. 

7. Manusia Kera Raksasa Bigfoot


Berbulu tebal dan panjang persis seperti monyet atau Gorila namun saat berjalan dapat berdiri tegak layaknya seorang manusia.  Heboh berita tentang Bigfoot ini berawal dari jejak kaki berukuran raksasa yang ditemukan oleh seorang pemuda yang bernama Eric Shipton pada tahun 2002. Semenjak itu bukti tapak kaki Bigfoot hingga kini masih masih saja diperdebatkan. 

Cerita-cerita penampakan Bigfoot pun mulai beredar dari tahun ke tahun, beberapa orang mengungkapkan pernah berjumpa dengan makhluk kera raksasa itu saat berada di dalam hutan dan melihat jelas dengan mata kepala mereka sendiri. 

8. Kurcaci Kerdil Wanita, Elf/Elves


Berjenis kelamin wanita dengan tubuh kuntet dan memiliki kuping caplang seperti kurcaci. Elf telah menjadi mitos makhluk misterius paling mengerikan di negara Islandia. Anehnya, Erla Stfansdottir seorang pianis asal Islandia mengaku dirinya memiliki karunia istimewa yakni dapat mengakses untuk pergi ke alam ghaib mereka. 

Hingga kini dirinya selalu mendapat banyak kunjungan dari para wisatawan yang tertarik untuk dapat melihat sosok Elf. Dengan Erla sebagai mediator penghubungnya para wisatawan mengakui bahwa kebenaran kisah Elf benar-benar ada dan nyata. 

9. Misteri Roh Halus Banshee


Dalam legenda cerita rakyat Irlandia, Banshees diartikan sebagai Roh leluhur yang dapat menjaga keluarga tertentu. Banshee dikatakan juga dapat meramalkan seseorang yang mendekati kematiannya, dirinya akan memberikan sinyal kepada keluarga tersebut berupa suara jeritan tangis. Seseorang yang dapat mendengar tangisan Banshess sudah pasti dapat mengetahui lebih dahulu bahwa salah satu anggota keluarga yang sedang sakit pasti akan meninggal. 

Kesaksian tentang fenomena Banshee ini diperkuat dari kisah nyata seorang perempuan Irlandia yang menelpon malam-malam ke kantor polisi. Dirinya melaporkan bahwa tidak jauh dari rumahnya ada seorang wanita aneh yang terus berteriak histeris menangis. Konyolnya setelah polisi datang kerumah, wanita aneh itu seperti menghilang ditelan bumi. Tak berapa lama saat Polisi pamit dari rumah perempuan Irlandia itu, ibunya pun meninggal dunia.

10. Unicorn/Qilin /Kirin Si Kuda Putih Bertanduk Cula Panjang Di Kepala

Penampakan Makhluk Misterius

Istilah Unicorn di jepang disebut Kirin dan di Cina panggilannya Qilin. Makluk yang digambarkan sebagai kuda/rusa berwarna putih dengan satu tanduk cula panjang di kepalanya ini. Mitosnya bagi siapa saja yang berhasil membunuh dan meminum darah Unicorn ini hidupnya akan abadi selama-lamanya meskipun dapat merusak keseimbangan alam semesta. Pada tahun 1483, Benhard Von Breydenbach seorang penatua di katedral Mainz mengaku pernah berjumpa dengan Unicorn. 

Peristiwa aneh itu terjadi saat dirinya sedang berziarah ke tanah suci Yerusalem dengan 150 orang rombongan rohaninya. Diatas bukit dekat kaki Gunung Sinai itulah benhard dan sekelompok orang dari rombongannya melihat dengan jelas penampakan Unicorn. Sahabat kejadiananeh.com silahkan anda menilai sendiri apakah Kisah 10 Makhluk Misterius yang diklaim pernah menampakkan diri ini hanyalah sebuah cerita mitos atau fenomena misteri mereka memang benar-benar ada dan nyata di kehidupan dunia. Seram, Video Penampakan Hantu Kurcaci Mirip Jenglot.

7 Kejadian Aneh Tapi Nyata yang Mengguncang Dunia
16 Misteri Foto Menyeramkan Di Dunia

Ilmu Jadug

Anehdia adalah kumpulan artikel tentang dunia unik ,aneh,lucu dan lain sebagainya. di ambil Dari berbagai sumber, baik dari blogger ,situs berita buku majalah dan koran .Dengan tujuan untuk saling berbagi pengetahuan dan mempermudah untuk mengingat jika sewaktu-waktu anda ingin membaca untuk sekedar santai . Jangan Lupa Ikuti Kita Di :

Terima Kasih .
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: 10 Makhluk Misterius yang Diklaim Pernah Menampakkan Diri Rating: 5 Reviewed By: Ilmu Jadug