728x90 AdSpace

Latest News
Kamis, 27 Agustus 2015

Fenomena Tangga Menuju Surga

Fenomena tangga menuju surga adalah hasil ide dari Cai Guo-Qiang, seorang pria ambisius asal cina yang sudah lama memimpikan cita-citanya sejak ia masih kanak-kanak. Alasan dirinya membuat tangga raksasa ini sebagai cara unik untuk mengungkapkan cinta kepada neneknya yang telah merawat dia sejak masih kecil. Dengan bermodalkan bahan peledak mercon helium 6200 m3 yang diisikan ke dalam balon terbang raksasa. Guo Qiang berhasil membuat Sky Ladder, "tangga jalan menuju ke surga" impiannya yang sesungguhnya dibuat dari ribuan petasan.

Fenomena Tangga Menuju Surga

Anda akan berdecak kagum saat menyaksikan tayangan video dibawah ini, tampak jelas dalam video tangga yang terbakar semakin terus memanjang seolah-olah terbang tinggi menuju langit. Begitupun Para nelayan yang tinggal di desa Huiyu, Quanzhou bergegas keluar rumah untuk menyaksikan indahnya malam yang diterangi cahaya kembang api tangga surga di langit.

Mimpi yang selama 20 tahun aku impikan akhirnya telah terbeli, meskipun panjang tangga itu hanya mencapai 1650 kaki, suatu saat nanti aku pasti akan mampu membuat yang jauh lebih sempurna, sampai fenomena tangga menuju surga itu terbang melintasi ketinggian awan di langit ungkap Guo-Qiang. Lihat juga "Aku Melihat Surga", Kesaksian Seorang Kaskuser. 

Video Tangga Jalan Menuju Langit Surga


Tangga Jalan Menuju Surga

Malaikat Cantik Di Tengah Hujan Badai
Penampakan Awan Aneh Misterius Di Langit Colorado

Ilmu Jadug

Anehdia adalah kumpulan artikel tentang dunia unik ,aneh,lucu dan lain sebagainya. di ambil Dari berbagai sumber, baik dari blogger ,situs berita buku majalah dan koran .Dengan tujuan untuk saling berbagi pengetahuan dan mempermudah untuk mengingat jika sewaktu-waktu anda ingin membaca untuk sekedar santai . Jangan Lupa Ikuti Kita Di :

Terima Kasih .
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Fenomena Tangga Menuju Surga Rating: 5 Reviewed By: Ilmu Jadug