728x90 AdSpace

Latest News
Kamis, 27 Agustus 2015

Rekor Manusia Tertua Di Dunia Berumur 256 Tahun

Li Chung Yun menjadi pemecah rekor manusia tertua di dunia berumur 256 tahun. Seperti yang kita tahu tak ada orang lain dalam catatan sejarah manusia yang mampu melewati panjang umur dari Li Chung. Sayangnya Li Chung tidak pernah memberitahukan resep rahasia umur panjangnya baik kepada keturunannya maupun orang lain. Li Chung Yun atau yang juga akrab dengan nama Li Chung Yuen meninggal pada 6 Mei tahun 1933. Li semasa hidupnya dikenal sebagai pria multitalenta, berbagai profesi pekerjaan ia lakukan seperti menjadi seorang ahli tabib kesehatan, pelatih bela diri kungfu sampai seorang konsultan penasehat militer. 

Li telah menikah sebanyak 24 kali sepanjang hidupnya, ia sendiripun yang menguburkan ke 23 jenazah almarhumah istri-istrinya. Dan ada 200 anak cucu dari 11 generasi keturunannya yang berasal dari kesemua istrinya. Dalam kehidupan pribadinya, kakek Li Chung lupa dengan umurnya sendiri, ia mengaku lahir pada tahun 1736 namun pada tahun 1930 misteri umur manusia tertua di dunia ini terungkap oleh Wu Chung Chieh yang menemukan dokumen dinasti kerajaan Tiongkok (Cina) bahwa pada masa itu sang raja mengucapkan ucapan selamat ulang tahun ke 150 tahun kepada dirinya. 

Rekor Manusia Tertua Di Dunia Berumur 256 Tahun

Dengan bukti otentik ini bila dihitung dengan tahun kematiannya pada tahun 1933 berarti  kakek Li Chung sang "Manusia Tertua" di Dunia sudah berumur 256 tahun. Satu pesan yang unik ditinggalkan oleh Li Chung yang gemar memelihara kuku panjang nya sampai 6 inci yakni Jagalah kebersihan hatimu dan menghindarlah dari sekumpulan orang yang senang mencari keributan. Duduklah dengan tenang seperti kura-kura, berjalan dengan hati yang riang bagaikan burung merpati dan ketika malam tiba tidurlah dengan pulas seperti seekor anjing. Lihat juga, Rekor Aneh Di Dunia, Tendangi Kepala Sendiri sebanyak 134 Kali.

Kakek Playboy 71 Tahun Kencani Model Cantik 25 Tahun
Petinju Rusia Kalahkan 10 Preman yang Ganggu Istrinya

Ilmu Jadug

Anehdia adalah kumpulan artikel tentang dunia unik ,aneh,lucu dan lain sebagainya. di ambil Dari berbagai sumber, baik dari blogger ,situs berita buku majalah dan koran .Dengan tujuan untuk saling berbagi pengetahuan dan mempermudah untuk mengingat jika sewaktu-waktu anda ingin membaca untuk sekedar santai . Jangan Lupa Ikuti Kita Di :

Terima Kasih .
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Rekor Manusia Tertua Di Dunia Berumur 256 Tahun Rating: 5 Reviewed By: Ilmu Jadug