728x90 AdSpace

Latest News
Selasa, 25 Agustus 2015

Belajar Kesetiaan Dari Cinta Sepasang Cicak

Belajar kesetiaan dari cinta sepasang cicak ini mungkin bagi kita terdengar "aneh dan konyol", namun ini adalah kisah nyata dan bukanlah cerita fiksi atau karangan belaka. Kisah mengharukan ini terjadi di Jepang sebuah pengorbanan cinta sejati dari hewan yang dikenal sering merayap di dinding ini.

Meski mereka hanya seekor hewan seakan menegur dan mengajarkan kepada kita arti cinta sesungguhnya, bukan hanya tentang kesetiaan namun juga pengorbanan akan pentingnya kehidupan seorang insan yang dicintai. Sahabat kejadiananeh.com berikut kisah selengkapnya :

Belajar Kesetiaan Dari Cinta Sepasang Cicak

Peristiwa aneh ini terjadi ketika seorang pria di jepang sedang merenovasi sebuah rumah, yang pertama ia lakukan adalah merontokkan tembok yang sudah terlihat jelek. Seperti yang kita tahu Rumah di Jepang sangatlah unik berbeda dengan rumah-rumah yang biasa kita jumpai, memiliki ruang kosong di antara tembok yang terbuat dari kayu. Namun, ketika tembok mulai dirontokkan, pria jepang ini menemukan seekor cicak terperangkap diantara celah ruang kosong itu karena kakinya melekat pada sebuah surat. Dia merasa kasihan sekaligus membuat dirinya penasaran.

Saat dia mengecek surat itu, ternyata surat tersebut telah ada disitu  sepuluh tahun yang lalu ketika rumah itu baru pertama kali dibangun. Yang membuat dirinya heran dan terus berpikir, apa yang telah terjadi? Bagaimana mungkin cicak itu dapat bertahan dengan kondisi terperangkap selama 10 tahun?

belajar mencintai

Dalam keadaan gelap selama 10 tahun, tanpa bergerak sedikit pun, itu adalah sesuatu yang mustahil dan tidak masuk akal logika. Pria itu lalu berpikir, bagaimana cicak itu dapat bertahan hidup selama 10 tahun tanpa bisa berpindah dari tempatnya sejak kakinya melekat pada surat itu! Dan bagaimana cara dia mendapatkan makanan?

Seketika dia menghentikan pekerjaannya dan memperhatikan cicak itu. Apa yang telah dilakukan dan apa yang dimakannya hingga ia dapat bertahan hidup. Kemudian, tidak tahu dan dari mana datangnya, tiba-tiba seekor cicak lain muncul dengan makanan di mulutnya dan memberikan kepada cicak malang yang terperangkap itu.... Puji Tuhan!! Pria itu merasa terharu melihat pemandangan langka ini. Baca juga 8 Pasangan Hewan yang Buktikan Cinta Itu Memang Buta.

Cinta Sepasang Cicak

Akhirnya aku menemukan jawabannya. Ternyata ada seekor cicak lain yang selalu memperhatikan cicak yang terperangkap itu selama 10 tahun. Sungguh ini sebuah cinta, cinta yang indah. Cinta dapat terjadi bahkan pada hewan yang kecil seperti sepasang ekor cicak ini. Apa yang dapat dilakukan oleh cinta tak ada yang tak mungkin baginya?

Sahabat kejadiananeh.com ada pesan moral yang tersirat dari kisah cinta sepasang cicak ini. Kebahagiaan itu takkan pernah hilang saat kita mampu memahami arti cinta sebenarnya. Bukan harta dan kekayaan yang dibutuhkan semata namun ada yang lebih penting, kehadiran kita yang setia berada disamping orang yang kita cintai, menemaninya saat ia terjatuh, saat ia sedang terpuruk melebihi segala-galanya.

Video Cinta Sejati "Belajar Kesetiaan Dari Cinta Sepasang Cicak"


Gadis Kecil Ini Ajari Cinta Untuk Anda
Wow! Petarung Wanita Cantik Pukul KO Tiga Pelatih Boxing

Ilmu Jadug

Anehdia adalah kumpulan artikel tentang dunia unik ,aneh,lucu dan lain sebagainya. di ambil Dari berbagai sumber, baik dari blogger ,situs berita buku majalah dan koran .Dengan tujuan untuk saling berbagi pengetahuan dan mempermudah untuk mengingat jika sewaktu-waktu anda ingin membaca untuk sekedar santai . Jangan Lupa Ikuti Kita Di :

Terima Kasih .
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Belajar Kesetiaan Dari Cinta Sepasang Cicak Rating: 5 Reviewed By: Ilmu Jadug