728x90 AdSpace

Latest News
Senin, 14 September 2015

Uniknya Pasangan Suami Istri Tertinggi Di Dunia

Melihat penampilan yang serasi antara pasangan pria dengan sang wanita memang menjadi pemandangan yang unik menarik, ditambah lagi bila keduanya mempunyai hobi dan profesi yang sama. Seperti inilah kehidupan cinta yang terjalin pada Sun Ming Ming dan Xu Yan, sepasang suami istri asal Beijing, Tiongkok yang sama-sama berprofesi sebagai Atlit Nasional dan sama-sama memiliki tinggi tubuh yang luar biasa.

Uniknya pasangan suami istri tertinggi di dunia ini, dapat dibayangkan bila kita foto bersama mereka pasti tubuh kita akan terlihat begitu kecil dan imutnya. Untuk Xu Yan sendiri memiliki tinggi tubuh 187,3 cm sedangkan suaminya Sun Ming tingginya 236,17 cm atau 2 meter lebih. Dengan ukuran yang unik tapi nyata ini, Tak salah bila Guinness World Records menobatkan mereka sebagai pasangan suami istri tertinggi di dunia. Dilansir dari Mirror, saat mereka menceritakan tentang perjalanan hidup mereka. Awal pertemuan Xu Yang dengan Sun Ming Ming bermula dari perjumpaan keduanya saat sama-sama mengikuti pekan olimpiade nasional. Kebetulan keduanya sama-sama atlit nasional, Sun Ming sebagai atlit Bola Basket dan Xu Yan sebagai atlit Bola Tangan (Hand Ball). 

Uniknya Pasangan Suami Istri Tertinggi Di Dunia


'Kami saling jatuh cinta saat pandangan pertama dan akhirnya memutuskan untuk menikah setelah 4 tahun lamanya berpacaran. Kehidupan rumah tangga kami sangatlah manis setiap harinya, namun yang sering menjadi kendala adalah ketika kami bepergian, saat menaiki mobil dan pesawat rasanya begitu sempit untuk ukuran tubuh kami yang diatas normal terutama Sun. Ditambah lagi saat menginap di Hotel kaki suami saya terpaksa harus bergelantung karena begitu panjangnya ungkap Xu Yang'. Sahabat kejadiananeh.com berikut foto selengkapnya Xu Yan dan Sun Ming, Pasangan Suami Istri Tertinggi Dunia.

pasutri paling tinggi di dunia

Foto Sun Ming Ming  Bersama Jackie Chan dan The Rock, Dawyne Johnson


Suami Istri Tertinggi Di Dunia

Ilmu Jadug

Anehdia adalah kumpulan artikel tentang dunia unik ,aneh,lucu dan lain sebagainya. di ambil Dari berbagai sumber, baik dari blogger ,situs berita buku majalah dan koran .Dengan tujuan untuk saling berbagi pengetahuan dan mempermudah untuk mengingat jika sewaktu-waktu anda ingin membaca untuk sekedar santai . Jangan Lupa Ikuti Kita Di :

Terima Kasih .
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Uniknya Pasangan Suami Istri Tertinggi Di Dunia Rating: 5 Reviewed By: Ilmu Jadug