728x90 AdSpace

Latest News
Senin, 14 September 2015

Tawon Aneh Berkepala Belalang Sembah

Seperti mimpi buruk yang menjadi kenyataan saat melihat penampakan Serangga Aneh Kombinasi Tawon dan Belalang Sembah ini. Memiliki sayap dan perut seperti tawon sementara anatomi kepala dan kaki persis seperti belalang. Lebih dari 1 juta pengunjung youtube melihat tayangan fenomena serangga zombie ini. Tak ada yang mampu menjelaskan, apakah serangga ini adalah hasil mutasi dari alam ataukah hasil eksperimen dari para Ilmuwan. Atau jangan-jangan ini anak dari belalang dan tawon yang kawin lari karena hubungan mereka tidak direstui oleh kedua orang tua mereka.

Ed Kern adalah orang yang menemukan tawon aneh berkepala belalang sembah (mantis). Dia memberikan nama Tyler Durden kepada tawon aneh langka temuannya itu. Menurut Ed Kern, hewan ini tidaklah berbahaya sama sekali, dia tidak pernah menggigit ataupun menyengat dengan buntutnya seperti perilaku lebah pada umumnya. 

Tawon Aneh Berkepala Belalang Sembah

Memberi makannya pun mudah, Tyler biasa menyantap 6 lalat untuk sekali makan. Dia akan mencabik dan memotong tubuh lalat dengan tangan geriginya yang tajam kemudian memasukkannya ke dalam mulut persis apa yang dilakukan perilaku belalang saat memakan mangsanya. Sahabat kejadiananeh.com berikut video tawon aneh berkepala belalang sembah yang direkam oleh Ed Kern.


Serangga Aneh Kombinasi Tawon dan Belalang

Ilmu Jadug

Anehdia adalah kumpulan artikel tentang dunia unik ,aneh,lucu dan lain sebagainya. di ambil Dari berbagai sumber, baik dari blogger ,situs berita buku majalah dan koran .Dengan tujuan untuk saling berbagi pengetahuan dan mempermudah untuk mengingat jika sewaktu-waktu anda ingin membaca untuk sekedar santai . Jangan Lupa Ikuti Kita Di :

Terima Kasih .
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Tawon Aneh Berkepala Belalang Sembah Rating: 5 Reviewed By: Ilmu Jadug