728x90 AdSpace

Latest News
Selasa, 08 September 2015

Modifikasi Mobil Keren Disiram Air Berubah Warna

Ini adalah realita, mengapa sih orang suka banget memodifikasi mobil ataupun motor miliknya? Padahal kan dari dealernya sudah dirancang dan dibuat sedemikian nyaman. Jawabannya simple, mereka yang suka memodifikasi mobilnya bertujuan agar terlihat unik, lebih keren, lebih menarik bahkan dipercaya sebagai jimat penambah rasa percaya diri. Dengan penampilan mobil yang beda daripada yang lain mengindentikkan ciri pemiliknya, contohnya bagi cowok playboy yang punya mobil gaul, pacarnya pasti akan mudah mengenalinya saat sedang parkir di mall ataupun berpas-pasan di jalan *semoga lagi tidak bersama selingkuhannya

Seperti modifikasi mobil keren disiram air berubah warna ini. Dalam tayangan video dibawah, 3 buah mobil yang awalnya warna cat mereka polos tiba-tiba muncul gambar grafiti superhero Hulk, Iron Man dan Captain Amerika setelah disiram air panas ataupun air dingin. Bahkan tak hanya air saja yang bisa merubah warna mobil-mobil ini, dalam keadaan cuaca panas ataupun dingin mobil ini juga ikut berubah warna menyesuaikan temperatur suhu. Anda akan dibuat terkagum-kagum sekaligus penasaran, bagaimana cara mengecat mobil dengan efek gambar grafiti luar biasa ini?

Lihat juga 10 Mobil Canggih yang Bisa Jalan Sendiri


Terlebih mengejutkan, ketiga mobil yang digunakan dikenal sebagai mobil super mahal yaitu dua buah Lamborghini Gallardo dan mobil BMW X6. Rene Turrek seorang ahli desain grafiti profesional, dialah orang yang telah memodifikasi  ketiga mobil ini. Rene membocorkan trik/tekhnik mengecatnya agar orang lain juga bisa memodifikasi keren mobil mereka sendiri.

Dengan lapisan bahan cat khusus berjenis termokromik, Rene menyiram (mengecat) seluruh bagian mobil terlebih dahulu. Setelah itu baru ia melukiskan gambar grafitinya. Hasil modifikasi keren mobil Lamborghini dan BWW X6 ini akan terlihat setelah body nya disiram air panas maupun air dingin. Sahabat kejadiananeh.com inilah video modifikasi mobil keren disiram air bisa berubah warna grafiti.

Video Lamborghini Berubah warna saat dibasahkan air


Gambar Grafiti Hulk muncul di Mobil BMW X6 saat disiram Air Panas


Ada Superhero Captain Amerika dibalik Body Lamborghini Gallardo ini


Keren, Mobil Unik Terbuat dari Es Batu

Ilmu Jadug

Anehdia adalah kumpulan artikel tentang dunia unik ,aneh,lucu dan lain sebagainya. di ambil Dari berbagai sumber, baik dari blogger ,situs berita buku majalah dan koran .Dengan tujuan untuk saling berbagi pengetahuan dan mempermudah untuk mengingat jika sewaktu-waktu anda ingin membaca untuk sekedar santai . Jangan Lupa Ikuti Kita Di :

Terima Kasih .
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Modifikasi Mobil Keren Disiram Air Berubah Warna Rating: 5 Reviewed By: Ilmu Jadug