728x90 AdSpace

Latest News
Selasa, 08 September 2015

Komentar Aneh Pengunjung Blog yang Bikin Shock

Sahabat kejadiananeh.com mungkin anda bertanya mengapa dalam blog saya tidak terdapat kotak kolom komentar. Awalnya sempat ada karena memang saya sangat mengharapkan interaksi dari para pembaca. Membalas pesan, pertanyaan ataupun masukan dari para sahabat seperti kalian, bagi saya itu 'sesuatu' yang luar biasa. Tapi pada suatu hari minggu, ketika naik delman istimewa tiba-tiba negara api menyerang blog saya dengan komentar-komentar yang bikin bulu kuduk merinding. 

Beragam komentar aneh pengunjung blog yang bikin shock terlihat jelas, saat tak sengaja membuka beberapa artikel saya sendiri. Mungkin bukan hanya saya, pasti banyak admin ataupun pemilik blog lain yang pernah mengalami kejadian aneh seperti ini. Bukan hanya komentar atau link spam, tapi juga promosi barang/jasa yang gak jelas. Mirisnya, website besar seperti merdeka, vemale, tribun, dream, dll juga terkena imbasnya. Padahal sudah memakai komentar facebook tetap saja pasukan api terlalu kuat untuk dikalahkan.

Komentar Aneh Pengunjung Blog yang Bikin Shock

Kenapa tidak dimoderasi saja sebelum diterbitkan komentar? Buat blog kelas ceker ayam seperti saya saja rasanya bikin males, jadi nambah kerjaan apalagi buat web/blog besar. Rasanya aneh, website dengan pengunjung ratusan ribu bahkan mungkin jutaan, setiap hari hanya sibuk untuk memilah-milah komentar mana yang pantas untuk diterbitkan.

Komentar Aneh Pengunjung Blog yang Bikin Shock

Bukan hanya itu saja, terlebih efek jangka panjangnya! Komentar positif/ atau kritik membangun dari para pembaca juga tertutup akibat sundulan-sundulan maut dari pasukan negara api ini. Penasaran ingin melihat contoh komentar aneh pengunjung yang buat shock admin ataupun pemilik blog?, tapi sebelumnya sudah saya sensor terlebih dahulu biar tidak menyinggung perasaan sang 'pelaku'. Sahabat kejadiananeh.com berikut capture gambarnya.

Lihat juga Ngakak Pisan Penipuan SMS Paling Konyol Ini
                 Aneh Tapi Nyata! Batu Akik Bacan Tumbuh Di Kepala Pria 




Pria Terganteng Di Solo Ini Minta Edit Foto, Hasilnya Bikin Ngakak

Ilmu Jadug

Anehdia adalah kumpulan artikel tentang dunia unik ,aneh,lucu dan lain sebagainya. di ambil Dari berbagai sumber, baik dari blogger ,situs berita buku majalah dan koran .Dengan tujuan untuk saling berbagi pengetahuan dan mempermudah untuk mengingat jika sewaktu-waktu anda ingin membaca untuk sekedar santai . Jangan Lupa Ikuti Kita Di :

Terima Kasih .
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Komentar Aneh Pengunjung Blog yang Bikin Shock Rating: 5 Reviewed By: Ilmu Jadug