728x90 AdSpace

Latest News
Sabtu, 12 September 2015

Demi Foto Selfie Cewek Ini Nekat Hentikan Kereta

Aneh, seperti tak ada lagi tempat yang jauh lebih layak dan aman. Hanya demi foto selfie cewek ini nekat hentikan kereta. Tak dapat dibayangkan seandainya sang masinis kereta telat untuk menghentikan laju kereta yang sedang berjalan cepat, bukan hanya membahayakan nyawa sang gadis yang sedang bersama pacarnya saja, tapi juga bisa membahayakan keselamatan para penumpang yang lain. Aksi nekat yang dilakukan sepasang remaja asal Nanjing ini ternyata bukanlah yang pertama kalinya. 

Sebelumnya mereka juga pernah mencegat kereta api di daerah Sanghaiist. Entah apa yang ada dalam pikiran pasangan yang sedang dimabuk asmara ini, mungkin bagi mereka foto berdua dengan latar belakang rel lengkap dengan kereta yang sedang melaju menjadi momen paling romantis. Sahabat kejadiananeh.com sudah dapat ditebak endingnya, saat mereka mengupload foto yang dianggap 'romantis' ini melalui laman facebook sang gadis.

Demi Foto Selfie Cewek Ini Nekat Hentikan Kereta

Dilansir dari Stomp.com Banyak netizen mengkritik tajam dan berkomentar pedas, 'mereka sungguh pasangan gila, berapa banyak penumpang kereta yang harus kehilangan nyawa seandainya kereta yang mereka hentikan itu tergelincir keluar dari rel akibat rem mendadak. Kedua cewek cowok ini memang sudah sakit jiwa, hanya "demi foto selfie sampai nekat hentikan kereta". Dan yang paling bodoh, orang-orang yang lain malah ikutan berselfie ria seakan menyetujui aksi konyol mereka'. Lihat juga Atraksi Nekat Gadis Ninja Melompati Atap Gedung Di Jepang.



Sepasang Remaja Nekat Hentikan Kereta

Gadis Rusia Berpose Selfie Dengan Hewan Buas
Foto Selfie Dokter Bedah Saat Operasi Pasien Menuai Kontroversi

Ilmu Jadug

Anehdia adalah kumpulan artikel tentang dunia unik ,aneh,lucu dan lain sebagainya. di ambil Dari berbagai sumber, baik dari blogger ,situs berita buku majalah dan koran .Dengan tujuan untuk saling berbagi pengetahuan dan mempermudah untuk mengingat jika sewaktu-waktu anda ingin membaca untuk sekedar santai . Jangan Lupa Ikuti Kita Di :

Terima Kasih .
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Demi Foto Selfie Cewek Ini Nekat Hentikan Kereta Rating: 5 Reviewed By: Ilmu Jadug