728x90 AdSpace

Latest News
Sabtu, 12 September 2015

Gitar Love Me Do John Lennon yang Hilang Misterius Akhirnya Ditemukan

Banyak yang menganggap Gitar Love Me Do John Lennon Hilang Misterius, sebab gitar ini begitu penting dan berartinya bagi band legendaris The Beatles. Banyak narasi lagu-lagu yang tercipta melalui gitar kopong J-160E Gibson pada awal perjalanan karir musik mereka. Gitar kepunyaan sang vokalis John Lennon ini juga pernah digunakan sebagai pengiring instrumen single lagu "love me do", namun saat mereka mengadakan konser di Finsbury Park pada tahun 1963 yang lalu, gitar ini raib dan hilang secara misterius.

Meski sudah berlalu 50 tahun lebih lamanya, gitar love me do john lennon yang hilang misterius akhirnya ditemukan lagi pada hari Jum'at 12 September 2015 kemarin. Gitar itu sekarang ternyata berada di sebuah rumah seorang pemuda yang bernama John McCaw. John yang berprofesi sebagai musisi amatiran mengaku, ia memiliki gitar misterius love me do itu dari seseorang yang menjual kepada dirinya hanya seharga seratus dollar. Kini gitar yang dianggap sebagai maskot The Beatles itu sudah berada kembali di Los Angeles dan akan dilelang bagi siapa saja yang berminat memilikinya dengan harga perkiraan lelang mencapai 8 milyar sampai 12 miliar rupiah. Baca juga 10 Makhluk Misterius yang Diklaim Pernah Menampakkan Diri.

Gitar Love Me Do John Lennon yang Hilang Misterius Akhirnya Ditemukan

Namun, banyak para penggemar berat The Beatles meragukan keaslian gitar Joh McCaw ini dan menganggapnya hanya sebuah gitar replika. Terlepas dengan kontroversi para fansnya, panitia lelang sebenarnya telah melakukan penelitian terlebih dahulu. Susunan, jenis serat kayu dan nomor seri rangka gitar persis seperti Gitar Love Me Do yang selama ini dicari-cari, mereka pun berani menjamin keasliannya. Sahabat kejadiananeh.com berikut Foto Gitar Love Me Do John Lennon yang hilang misterius akhirnya ditemukan lagi.  


Gitar Love Me Do John Lennon yang Hilang Misterius

Ilmu Jadug

Anehdia adalah kumpulan artikel tentang dunia unik ,aneh,lucu dan lain sebagainya. di ambil Dari berbagai sumber, baik dari blogger ,situs berita buku majalah dan koran .Dengan tujuan untuk saling berbagi pengetahuan dan mempermudah untuk mengingat jika sewaktu-waktu anda ingin membaca untuk sekedar santai . Jangan Lupa Ikuti Kita Di :

Terima Kasih .
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Gitar Love Me Do John Lennon yang Hilang Misterius Akhirnya Ditemukan Rating: 5 Reviewed By: Ilmu Jadug