728x90 AdSpace

Latest News
Sabtu, 18 Juli 2015

Lucunya Persahabatan Anjing Hamster Dan Burung

Dalam dunia hewan anjing dikenal sebagai hewan peliharaan paling setia, loyal, patuh dan siap siaga 1x24 jam menjaga keluarga sang majikan. Bagaimana hubungannya dengan jenis hewan lainnya? Tentu saja ia sangat "bersahabat" dan dapat menyesuaikan diri dengan mereka. 

Lucunya persahabatan anjing hamster dan burung dalam satu rumah ini menunjukkan bahwa ia juga mampu mesra kepada hewan-hewan lainnya. Bob nama anjing jenis ras Golden Retriever ini. Dia adalah hewan kesayangan Luis Higa Junior yang tinggal di Sao Paulo, Brazil. Sejak bob masih berusia puppy atau anak-anak, dia dikenalkan dengan hewan peliharaan luis lainnya satu hamster dan 8 burung jenis yang berbeda. Luis tak salah memilih karena ia pun tahu karakter anjing golden memang dikenal sangat cerdas, bersahabat dengan anak kecil maupun hewan lainnya. 

Lucunya Persahabatan Anjing Hamster Dan Burung

Foto-foto kemesraan Bob dengan teman-teman kecilnya seketika mendadak tenar saat Luis mengupload foto-foto mereka di sosial media Facebook, Twitter dan Instagram. Banyak yang merasa terharu melihat manisnya tingkah bob saat tidur bersama teman-temannya. Namun ada juga yang tertawa sambil memberikan komentar nakal melihat Bob yang terlihat sabar saat hamster dan ke delapan burung sahabatnya bertingkah konyol menjahili dirinya. Lihat Juga Uniknya Persahabatan Anjing Labrador Dengan Gajah.

Foto Lucu Bob Si Anjing Golden, Hamster dan 8 Burung Sahabat lainnya






Persahabatan Anjing Hamster Dan Burung

Writer by admin kejadiananeh.com

Ilmu Jadug

Anehdia adalah kumpulan artikel tentang dunia unik ,aneh,lucu dan lain sebagainya. di ambil Dari berbagai sumber, baik dari blogger ,situs berita buku majalah dan koran .Dengan tujuan untuk saling berbagi pengetahuan dan mempermudah untuk mengingat jika sewaktu-waktu anda ingin membaca untuk sekedar santai . Jangan Lupa Ikuti Kita Di :

Terima Kasih .
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Lucunya Persahabatan Anjing Hamster Dan Burung Rating: 5 Reviewed By: Ilmu Jadug