728x90 AdSpace

Latest News
Minggu, 12 Juli 2015

Ritual Aneh Cewek Mandi Darah Babi Demi Awet Muda

Demi awet muda seorang model cantik Amerika Serikat rela melakukan ritual aneh kecantikan yakni mandi dengan darah babi. Menurutnya, inilah satu-satunya cara untuk mempertahankan penampilan mudanya. Chanel, nama gadis 19 tahun asal california ini yang melakukan metode unik dan dirinya juga sebagai penganut vegetarian.

Ritual aneh mandi darah babi ini dilakukan agar kulitnya semakin cerah dan berseri-seri sehingga selalu terlihat awet muda. Chanel bukanlah wanita pertama yang mencoba ritual unik ini, diyakini praktek kecantikan menutupi tubuh dengan mandi keramas darah babi sudah berlangsung ribuan tahun sejak dari jaman nenek moyang. Untuk itu, dalam episode tayangan terbaru MTV True Life yang berjudul I'm Obsessed With Staying Young channel membeberkan rahasia awet mudanya. Dirinya berkomentar bahwa ia sangat takut kulitnya suatu hari akan keriput dan bagian lipatan kulit menjadi ekstra longgar (belel). 


Muhammad Riaz sebagai Konsultan ahli bedah plastik dan anggota BAAPS berpendapat mengenai fenomena aneh mandi darah babi. Ini terdengar seperti cerita di abad ke 16 dimana terinspirasi dari kisah Elisabeth Bathory yang membunuh ratusan perempuan yang masih perawan, untuk diambil darahnya dan dipakai mandi agar tetap awet muda. 

Padahal, mandi dari berbagai jenis susu pun yang sering dilakukan oleh salon kecantikan wanita belum terbukti secara ilmiah apalagi metoda anti penuaan (Aging) dengan mandi darah babi yang sangat tidak higienis dan sangat rentan akan penyakit menular. Miris terdengar memang, sampai-sampai artis kaliber dunia Kim Kardashian, Angelina Jolie dan Lady Gaga melakukan  perawatan wajah (facial) dengan menyemprotkan darah trombosit yang diambil dari tangannya sendiri.

mandi darah babi


Ritual Aneh Perawatan Wajah Dengan Darah "Blood Facial" Kim Kardashian


writer by admin kejadiananeh.com

Ilmu Jadug

Anehdia adalah kumpulan artikel tentang dunia unik ,aneh,lucu dan lain sebagainya. di ambil Dari berbagai sumber, baik dari blogger ,situs berita buku majalah dan koran .Dengan tujuan untuk saling berbagi pengetahuan dan mempermudah untuk mengingat jika sewaktu-waktu anda ingin membaca untuk sekedar santai . Jangan Lupa Ikuti Kita Di :

Terima Kasih .
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Ritual Aneh Cewek Mandi Darah Babi Demi Awet Muda Rating: 5 Reviewed By: Ilmu Jadug