728x90 AdSpace

Latest News
Jumat, 07 November 2014

Cara Aneh Menghilangkan Kutu pada Anjing

Terlihat sangat menyebalkan, saat anjing peliharaan kita seringkali menggaruk-garukan tubuhnya karena rasa gatal akibat gigitan kutu atau caplak. Tapi tahukah anda ada cara bagaimana menghilangkan kutu secara alami cepat dan murah, tanpa harus rutin dengan pemakaian obat anti kutu baik obat tetes, suntik, shampo ataupun bedak. Yaitu dengan mengkonsumsi bawang putih mentah, Mungkin terdengar aneh tapi pengalaman saya sendiri membuktikan sangat ampuh. Dan ingat! harus bawang putih bukan bawang merah, karena anjing dilarang keras makan bawang merah yang bisa merusak sel-sel darah merah hingga dapat sebabkan anemia dan kelemahan organ tubuh anjing. 

Untuk pemakaiannya pun  jangan berlebihan cukup setiap hari setengah siung untuk dicampurkan kedalam makanannya  serta air rebusan bawang putihnya dipakai untuk mandi dan didiamkan hingga 5 s/d 10 menit kemudian dibilas dengan air hingga bersih. Konsumsi bawang putih ini dapat dihentikan saat dirasa anjing peliharaan sudah bebas dari serangan kutu dan caplak. Tips Membasmi dan Cara Menghilangkan Kutu Anjing ini diajarkan oleh sahabat saya Wandra Bhara Septa.

Lihat Artikel saya ini, Rekomendasi Obat Kutu Anjing Dan Kucing Terbaik jika anda menginginkan membeli Produk yang di jual di Petshop.

cara mengobati kutu caplak secara alami

Anjing Saya, Admin kejadiananeh.com

Writer by admin kejadiananeh.com

Mengatasi Bulu Anjing Rontok dengan Rebusan Teh Tubruk
Cara Menegakkan Telinga Anak Anjing

Ilmu Jadug

Anehdia adalah kumpulan artikel tentang dunia unik ,aneh,lucu dan lain sebagainya. di ambil Dari berbagai sumber, baik dari blogger ,situs berita buku majalah dan koran .Dengan tujuan untuk saling berbagi pengetahuan dan mempermudah untuk mengingat jika sewaktu-waktu anda ingin membaca untuk sekedar santai . Jangan Lupa Ikuti Kita Di :

Terima Kasih .
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Cara Aneh Menghilangkan Kutu pada Anjing Rating: 5 Reviewed By: Ilmu Jadug