728x90 AdSpace

Latest News
Kamis, 09 Juli 2015

Aksi Gila Cewek Bikini Main Sepatu Roda

Aksi hebat akrobat menantang maut Billy dan Emily, kakak beradik ini menyihir para penonton dan juri di acara Show Britain's Got Talent. Berpenampilan bikini seksi begitu juga sang kakak yang bertelanjang dada. Diiringi lagu Live And Let Die Guns N' Roses, Dengan menggunakan roller skate (sepatu roda) billy menggendong adik perempuannya tidur terlentang di pundak dan memutar cepat tubuhnya 360 derajat horizontal. Aksi berani ini bisa saja membuat tubuh mereka terpental ke penonton jika tak bisa menjaga keseimbangan. 

Video Cewek Bikini Seksi Main Sepatu Roda ini sudah ditonton lebih dari 16 juta pengunjung youtube hanya dalam waktu 2 bulan. Banyak penonton yang menahan nafas saat melihat kepala wanita ini hampir menyentuh tanah saat berputar. Apalagi yang "bikin shock" saat melihat penampilan akhir mereka, mengikat kedua leher dengan sebuah tali dan kembali berputar dengan sepatu roda. 

Sebuah pertunjukan mengagumkan dan luar biasa dari kepiawaian bakat dan talenta yang tak dimiliki oleh semua orang, namun atraksi nekat mereka bisa menjadi pertunjukan terakhir dalam hidup bila melakukan kesalahan. Berikut video dan screen capture nya:

bikini seksi

Video Cewek Bikini Seksi Nekat Main Roller Skate



Aksi Ekstrim Dengan 1 Kaki


Bikin Shock! Berputar Dengan Leher Terikat Tali

cewek bikini

Foto Roller Skaters Billy And Emily, Britain's Got Talent 2015

Roller Skaters Billy And Emily

Ilmu Jadug

Anehdia adalah kumpulan artikel tentang dunia unik ,aneh,lucu dan lain sebagainya. di ambil Dari berbagai sumber, baik dari blogger ,situs berita buku majalah dan koran .Dengan tujuan untuk saling berbagi pengetahuan dan mempermudah untuk mengingat jika sewaktu-waktu anda ingin membaca untuk sekedar santai . Jangan Lupa Ikuti Kita Di :

Terima Kasih .
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Aksi Gila Cewek Bikini Main Sepatu Roda Rating: 5 Reviewed By: Ilmu Jadug