728x90 AdSpace

Latest News
Minggu, 11 Januari 2015

Pelatih Yoga Seksi Bikin Heboh Pertandingan Baseball

Ada pemandangan menarik saat pembukaan pertandingan Terakhir League Baseball Profesional di Taiwan, Cina. Pelemparan bola pertama sebelum pertandingan final klub Lamigo Monkeys melawan klub Brother Elephants dimulai. Seorang Pelatih Yoga Seksi bernama Nineteen memperagakan pelemparan bola baseball dengan gerakan Erotis. Melekuk indah tubuh nya yang elastis dengan gerakan fleksibel Yoga yang sulit hingga akhirnya berhasil melempar bolanya dengan baik. Para pengunjung pertandingan baseball pun semakin heboh saat Guru Pengajar Yoga Seksi ini memeluk dan meminta gendong kepada salah satu Pemain Baseball.


Tidak membutuhkan waktu lama Video yang di upload ke Youtube ini pun dalam 4 hari sudah ditonton lebih dari 3 juta views pengunjung. Dan ada yang berkomentar dirinya lebih becus melempar bola baseball dibandingkan Tokoh Pemerintahan, Model dan Artis Selebritis termasuk Presiden AS Barack Obama yang pernah juga diundang dalam pelemparan bola pertama di pembukaan League Baseball.

Ini Video Instruktur Yoga Seksi yang bikin Heboh


Instruktur Yoga Seksi Bikin Heboh Pertandingan Baseball di Taiwan Cina


Writer by admin kejadiananeh.com

Ilmu Jadug

Anehdia adalah kumpulan artikel tentang dunia unik ,aneh,lucu dan lain sebagainya. di ambil Dari berbagai sumber, baik dari blogger ,situs berita buku majalah dan koran .Dengan tujuan untuk saling berbagi pengetahuan dan mempermudah untuk mengingat jika sewaktu-waktu anda ingin membaca untuk sekedar santai . Jangan Lupa Ikuti Kita Di :

Terima Kasih .
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Pelatih Yoga Seksi Bikin Heboh Pertandingan Baseball Rating: 5 Reviewed By: Ilmu Jadug