728x90 AdSpace

Latest News
Selasa, 06 Januari 2015

Burger Mc Donald Menjadi Hitam saat Di Dalam Perut, Bahayakah?

Menikmati Cheeseburger dari Mc Donald sangatlah menyenangkan, begitupun saya yang terkadang dalam sepekan membeli satu burger untuk cemilan saat menonton TV ataupun saat bermain Game Online. Video Burger Mc Donal Dilarutkan Asam Klorida ini sudah ditonton lebih dari 10 juta pengunjung Youtube. Dalam video ini para ilmuwan menyingkap Fenomena Burger McD saat dilarutkan ke dalam asam klorida (Hydrochloric Acid) berubah menjadi warna hitam pekat seperti tinta. Perlu diketahui, Senyawa asam klorida ini adalah salah satu bahan kimia yang berguna untuk melarutkan proses pencernaan di tubuh manusia ataupun hewan. Banyak para Netizen di youtube yang setelah mengetahui Berita Aneh ini tak mau lagi memakan Chessburger dari Mc Donald.

Tapi banyak juga yang membela dengan mengatakan bahwa ini adalah proses pelarutan yang wajar saat didalam perut. Bagi saya pribadi saya tetap memakannya, lagian bukan hanya burger Mc D, hampir semua produk makanan yang kita olah sehari-hari termasuk susu sudah mengandung bahan kimia ataupun pengawet yang berbahaya. Silahkan anda menilai sendiri bahaya atau tidak, setelah melihat video Burger Mc Donald dibawah ini.

Burger Mc Donald Menjadi Hitam saat Di Dalam Perut, Bahayakah ?

Video Burger Mc Donald Larut Dalam Asam Klorida :

Created by kejadiananeh.com

Ilmu Jadug

Anehdia adalah kumpulan artikel tentang dunia unik ,aneh,lucu dan lain sebagainya. di ambil Dari berbagai sumber, baik dari blogger ,situs berita buku majalah dan koran .Dengan tujuan untuk saling berbagi pengetahuan dan mempermudah untuk mengingat jika sewaktu-waktu anda ingin membaca untuk sekedar santai . Jangan Lupa Ikuti Kita Di :

Terima Kasih .
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Burger Mc Donald Menjadi Hitam saat Di Dalam Perut, Bahayakah? Rating: 5 Reviewed By: Ilmu Jadug