728x90 AdSpace

Latest News
Minggu, 11 Januari 2015

Cantiknya Pelayan Seksi Mc Donald di Taiwan

Selalu ada inovasi baru dari Mc Donald untuk memanjakan pelanggannya, pantas saja  Rumah Makan siap saji ini menjadi terbesar di dunia. Seperti Cantiknya Pelayan Seksi Mc Donald di Taiwan ini yang menyajikan makanan dengan penampilan cosplay unik. Para wanita cantik ini memakai pakaian seragam sekolah, Cheerleaders, Pramugari bahkan ada juga yang bertema Dokter dan Perawat.

Memakai telinga Kelinci, rok mini dan stocking selutut para pelayan ini menyambut dengan ramah para customer yang baru memasuki pintu Mc Donald. Dan ketika pembeli memesan order makanan, sang kasir pun akan memberikan salam hormat khas Sailor Moon sambil tersenyum manis. 

Cantiknya Pelayan Seksi Mc Donald di Taiwan

Lebih dari 35 ribu Cabang Rumah makan Mc D yang tersebar di seluruh dunia dengan pengunjung rata-rata 55 juta orang perhari. Angka ini terus bertambah setiap tahunnya. Semoga saja di Indonesia pun ada langkah pelayanan kreatif seperti di Taiwan, misalkan para pelayannya memakai baju batik atau baju adat khas Provinsi-Provinsi di Indonesia.

Berikut Video Sensasi Cewek Cantik Pelayan Mc Donald di Taiwan


Pelayan Mc Donald

Seksinya Pelayan Cantik Mc Donald di Taiwan

Bahaya Mc Donald


Lowongan Kerja McDonald


Uniknya Pelayan McDonald Di Taiwan Cina


Created by kejadiananeh.com

Ilmu Jadug

Anehdia adalah kumpulan artikel tentang dunia unik ,aneh,lucu dan lain sebagainya. di ambil Dari berbagai sumber, baik dari blogger ,situs berita buku majalah dan koran .Dengan tujuan untuk saling berbagi pengetahuan dan mempermudah untuk mengingat jika sewaktu-waktu anda ingin membaca untuk sekedar santai . Jangan Lupa Ikuti Kita Di :

Terima Kasih .
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Cantiknya Pelayan Seksi Mc Donald di Taiwan Rating: 5 Reviewed By: Ilmu Jadug