728x90 AdSpace

Latest News
Minggu, 19 April 2015

Persahabatan Unik Kakek Dan Kura Kura Raksasa

Sore hari yang indah, menjadi pemandangan menarik saat melihat Persahabatan Unik Kakek Dan Kura-Kura Raksasa yang menyusuri pinggir jalan raya Tsukishima,Tokyo. Meski hewan peliharaannya berjalan sangat lambat, kakek tua tetap sabar menyamakan ritme jalan sambil sesekali tersenyum saat orang-orang yang melintas didepannya tertawa. Hal ini karena mereka melihat lucunya pakaian yang dikenakan pada hewan peliharaannya. Jenis yang dipelihara sang kakek adalah Kura-Kura Sulcata yang sekarang juga jadi trending peliharaan di Indonesia dijual dengan harga cukup mahal 10 sampai 90 jutaan untuk anakannya yang masih berukuran kecil 10-30 cm. 

Sulcata dapat tumbuh besar seperti penyu namun tidak sampai ber ukuran raksasa seperti Kura-Kura Raksasa Aldabra yang dapat tumbuh hingga 1.6 meter.  Karakter jinak mereka dan usia  yang dapat mencapai hampir 200 tahun dapat dijadikan sahabat terbaik untuk keluarga dari anda masih muda sampai memiliki anak dan nantinya anak anda memiliki cucu, kura-kura unik ini masih tetap hidup sedangkan anda sepertinya sudah almarhum..errr.

Foto Kura-Kura Raksasa Lucu dengan Sang Kakek (Sulcata Tortoise)

Persahabatan Unik Kakek Dan Kura Kura Raksasa

Kura-Kura Sulcata

Kura Kura Aldabra

Kalau yang Ini Jenis Kura Kura Aldabra 

Jual Kura Kura Aldabra

Jual Kura Kura Sulcata


Persahabatan Unik Kakek Dan Kura Kura Raksasa

Ilmu Jadug

Anehdia adalah kumpulan artikel tentang dunia unik ,aneh,lucu dan lain sebagainya. di ambil Dari berbagai sumber, baik dari blogger ,situs berita buku majalah dan koran .Dengan tujuan untuk saling berbagi pengetahuan dan mempermudah untuk mengingat jika sewaktu-waktu anda ingin membaca untuk sekedar santai . Jangan Lupa Ikuti Kita Di :

Terima Kasih .
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Persahabatan Unik Kakek Dan Kura Kura Raksasa Rating: 5 Reviewed By: Ilmu Jadug