728x90 AdSpace

Latest News
Minggu, 19 April 2015

Gadis Cleaning Service Seksi Bikin Macet Jalan Raya Cina

Jalanan di sekitar Toko Flagship Golden Eagle Nikon di Taiyuan seketika mendadak macet gara-gara ulah para gadis-gadis cantik cleaning servis yang menggunakan bikini seksi sedang membersihkan jendela dan lantai dealer kamera digital terkenal Nikon. Penampilan para Gadis Cleaning Service Seksi  ini memang sengaja disiapkan oleh pemilik toko sebagai pembukaan cabang toko terbaru yang berpusat di Ibu kota Shanxi, Cina Utara. 

Menurut Jin Yeh sang owner dirinya ingin memperlihatkan bahwa tokonya bersih dan segar dan tentu saja kami adalah toko yang menyediakan perlengkapan kamera untuk itu banyak fotografer-fotografer yang ingin memotret dari semua model yang siap berpose sensual untuk mereka. Tujuan lainnya adalah memberikan penggemar fotografi Media platform untuk pekerjaan mereka yang siap dipamerkan.


Kerjasama ini menciptakan bisnis media yang benar-benar interaktif. Pada lantai tiga gedung memiliki fasilitas yang memungkinkan kuliah fotografi, pelatihan serta pameran langsung dan pusat perencanaan untuk acara fotografi dalam skala besar. Direktur Visual dari pusat pelatihan, Liu Yu general manager dari toko Golden Eagle, Li Hang, serta hampir 100 fotografer freelance dari Shanxi News Network semuanya ikut berpatisipasi meramaikannya.




Gadis Cleaning Service Seksi Bikin Macet Jalan Raya Cina

Writer by admin kejadiananeh.com

Ilmu Jadug

Anehdia adalah kumpulan artikel tentang dunia unik ,aneh,lucu dan lain sebagainya. di ambil Dari berbagai sumber, baik dari blogger ,situs berita buku majalah dan koran .Dengan tujuan untuk saling berbagi pengetahuan dan mempermudah untuk mengingat jika sewaktu-waktu anda ingin membaca untuk sekedar santai . Jangan Lupa Ikuti Kita Di :

Terima Kasih .
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Gadis Cleaning Service Seksi Bikin Macet Jalan Raya Cina Rating: 5 Reviewed By: Ilmu Jadug