728x90 AdSpace

Latest News
Kamis, 12 Februari 2015

Kejadian Apes Saat Berhubungan Cinta sampai Mati Diatas Pusar

Tempat yang seram, angker dan membahayakan nyawa pun bisa dianggap sebagai tempat yang nyaman layaknya tidur di dalam Hotel VVIP. Seperti Kejadian Apes Saat Berhubungan Cinta ini. Saat Nafsu dan Gairah membara menguasai, seringkali membutakan logika, keinginan libido tak dapat terbendung lagi tanpa malu dan takut Nekat melakukan hubungan cinta ditempat-tempat yang tidak lazim hingga menyebabkan Insiden Kecelakaan. Berikut 8 Kejadian Apes Saat Berhubungan Cinta Sampai Mati Di Atas Pusar :

1. Wanita Pingsan di Supermarket gara-gara CD Vibra


Seorang Ibu rumah tangga berusia 33 tahun harus mendapat perawatan di rumah sakit akibat memakai  Celana Dalam Vibrator, celana dalam yang memang dibuat khusus untuk para "wanita kesepian" yang ditinggal suaminya. Dia nekat memakai celana ini sambil berbelanja ke supermarket. Tiba-tiba sang ibu muda begitu terangsang oleh 2 inci bandul peluru yang bergetar di celana dalamnya, orang-orang yang berada disekitarnya pun aneh dan heran melihat reaksi ibu muda ini.

Pertama mendesah seperti orang yang sedang bercinta, kemudian berteriak seperti sedang merasakan orgasme dan untuk kedua kalinya berteriak jauh lebih kencang seperti mencapai puncak klimaks yang akhirnya membuat tubuhnya terjatuh dan pingsan. Orang-orang disekelilingnya pun segera menolong dan membawa sang ibu ke mobil ambulance, mereka semua menahan tawa karena mendengar suara vibrator yang bergetar keras dari celana dalamnya.

2. Gadis Nyemplung ke dalam Sumur saat Bercinta dan Sang Pacar Kaburr

Kejadian Kecelakaan Saat Berhubungan Seks

Taman di Kota Castilla- La Mancha, Spanyol dikenal sebagai taman tempat anak-anak muda berkumpul untuk berpesta minum diluar ruangan pada malam hari atau istilahnya dalam bahasa spanyol "el Botellon". Gadis 21 tahun, Edelia Aponte yang juga ikut dalam perayaan itu mencari sudut taman yang sepi untuk berhubungan seks dengan kekasihnya. Mungkin karena gelap dan terlalu bersemangat, tidak sengaja gerakan mereka menggeser pintu sumur kincir air yang tertindih diatasnya. Gadis itu terjatuh kedalam sumur 15 meter.

Sang cowok panik dan berlari meninggalkan begitu saja Edelia. Beruntung ada orang yang lewat mendengar jeritan minta tolong Edelia yang segera menelepon bantuan.  Polisi Bersama petugas pemadam kebakaran, lebih dari setengah jam akhirnya berhasil menyelamatkan Edelia, gadis apes itu. Beruntung saat terjatuh kepala Edelia tidak terpentok bagian keras pinggir sumur dan dia juga mampu bertahan dengan cara berenang sampai pertolongan datang. Dan Pacar Cinta lokasi Edelia menjadi buronan Polisi karena tidak bertanggung jawab meninggalkan orang yang sedang dalam keadaan kritis berbahaya. 

3. Lagi Seru Indehoy Tiba-Tiba Kesambar Petir


Jens Gottlieb, 36  dan pacarnya Lisa Gruhn, 28 menepikan mobil mereka ke pinggir hutan untuk melepaskan hasrat mereka yang tidak tertahankan lagi. Berjalan agak jauh ke tengah semak-semak hutan yang sepi mereka berciuman dan berpelukan yang akhirnya adegan seks mereka lakukan. Cuaca seperti tak bersahabat tiba-tiba turun hujan deras disertai guruh dan petir, mungkin karena 'tanggung' mereka tidak beranjak pergi dari sana.

Tiba-tiba petir menyambar tanah didekat lokasi mereka bercinta, pohon-pohon pun jatuh bertumbangan. Kedua pasang yang masih telanjang ini pun masing-masing menyelamatkan dirinya sendiri  ke dalam hutan tanpa tahu arah untuk mencari perlindungan. Masyarakat dan Polisi yang melintas disana pun curiga dengan mobil mereka yang terparkir di luar hutan. Beruntung keduanya ditemukan walau berbeda jarak antara si pria dengan wanita. Terlihat keduanya masih dalam keadaan telanjang, menangis ketakutan sambil menggigil kedinginan.

4. Pilot Dan Co Pilot "Atraksi Lepas Tangan" alias Berhubungan Cinta di Pesawat


Pesawat Piper PA-34-200T jatuh saat penerbangan uji coba pada 23 desember 1991 dan menewaskan Pilot dan Co Pilot. Menurut laporan Badan Keselamatan Transportasi Nasiona,l Pesawat yang dikendalikan Pilot dan Co Pilot yang kebetulan pria dan wanita pada bagian sayap kanan menukik tajam dan jatuh di rainbow lake, FL.

Setelah melalui penyelidikan kedua pilot ini pertama ditemukan jasadnya sedang berpelukan di bangku sebelah kanan dengan busana setengah telanjang, di duga Pilot Senior yang melatih juniornya ini mengendalikan pesawat dengan manuver automatis saat berhubungan seks dan tidak menyadari sayap kanan pesawat perlahan-lahan miring dan terjatuh.

5. Pasangan Mabuk yang Bercinta Di Atas Rel Kereta Api


Kedua Pasangan Ukraina ini sepertinya ingin merasakan sensasi yang berbeda saat melakukan hubungan Intim. Yang lazimnya semua pasangan ingin merasakan tempat yang aman dan dirasa nyaman, Kedua pasangan Ukraina ini justru melakukannya di tempat yang berbahaya, di jalur lintasan rel kereta api yang masih aktif.  Dalam kondisi keduanya masih dalam keadaan pengaruh alkohol, entah kenapa mereka tidak mendengar suara atau getaran dari rel yang menandakan Kereta akan Melintas.

Naas, tadinya mereka ingin merasakan sensasi ekstrim dengan bercinta di atas rel kereta api jadinya malah Kecelakaan Ekstrim. Sang wanita tewas terlindas kereta api namun sang pria tetap hidup walau harus kehilangan kedua kakinya alias buntung.

6. Bercinta Di Atas Genteng Bangunan, Pasangan Abg Colombia Apes Terpeleset


Pasangan 20 tahunan di Columbia ini ditemukan oleh seorang supir Taksi dalam keadaan luka cedera berat dan telanjang tanpa busana. Meski sang sopir berusaha melarikannya ke rumah sakit, nyawa keduanya tidak dapat bertahan dalam masa kritis hingga di nyatakan tewas. Pihak kepolisian segera menyelidiki kenapa pria dan wanita ini bisa ditemukan dalam keadaan telanjang dan sekarat.

Sesampainya di TKP tempat Supir taksi menemukan keduanya, petugas tidak menemukan ada tanda-tanda kejahatan yang menimpa kedua pasangan itu. Tapi 50 sampai 60 m diatas  dimana mereka ditemukan oleh supir taksi terlihat jelas pakaian keduanya lengkap menggantung di atas atap gedung perkantoran. Para petugas menyimpulkan, mereka nekat berhubungan seks di atap gedung dan apesnya terpeleset hingga jatuh yang menyebabkan mereka tewas.

7.  Matek terperangkap dalam Mobil saat Encus Encusan


Banyak pasangan telah memiliki pengalaman seksual di belakang mobil. Satu hal yang harus diingat adalah untuk mematikan mesin mobil anda jika tidak ingin mati. Seperti yang terjadi pada Sepasang suami istri asal Pennsylvania, Keith Payton dan Salina Johnson. Mereka meninggal karena keracunan karbon monoksida saat berhubungan badan di dalam mobil dengan mesin masih menyala.

Entah kenapa yang menyebabkan mereka ingin melakukan hubungan seks di dalam mobil yang persis masih diparkir di garasi rumahnya sendiri. Yang pasti saat diperiksa polisi tes darah pada keduanya menunjukkan kadar karbon monoksida yang tinggi sebagai sebab kematian mereka.

8. Singa menyerang sepasang Remaja Zimbabwe yang main 'Kuda-kudaan' di dalam hutan


Meskipun pihak Taman Nasional Zimbabwe sudah memperingatkan kepada masyarakat Zimbabwe untuk tidak melewati jalan setapak di hutan, karena sangat rentan akan serangan Singa yang sering menyerang dan membunuh orang-orang yang nekat melintasinya. Peringatan ini tidak digubris oleh Sharai Mawera bersama pacarnya. Mereka malahan asik melakukan hubungan seks, saat sedang seru-serunya  "cangkul-cangkul yang panjang" tiba-tiba datang Si Raja Hutan Singa yang mengamuk serta menyerang kedua pasangan muda ini.

Sharai tewas secara mengenaskan dengan kondisi tangan terputus dan tubuh rusak berat. Beruntung, sang pria pacar Sharai berhasil menyelamatkan diri meski masih dalam kondisi telanjang dan masih menggunakan kondom. Orang -orang yang pertama kali menemukannya pun sempat menganggapnya orang gila karena dia berteriak kencang sambil berlari telanjang dengan kondom masih terpakai.

Writer by admin kejadiananeh.com

Ilmu Jadug

Anehdia adalah kumpulan artikel tentang dunia unik ,aneh,lucu dan lain sebagainya. di ambil Dari berbagai sumber, baik dari blogger ,situs berita buku majalah dan koran .Dengan tujuan untuk saling berbagi pengetahuan dan mempermudah untuk mengingat jika sewaktu-waktu anda ingin membaca untuk sekedar santai . Jangan Lupa Ikuti Kita Di :

Terima Kasih .
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Kejadian Apes Saat Berhubungan Cinta sampai Mati Diatas Pusar Rating: 5 Reviewed By: Ilmu Jadug