728x90 AdSpace

Latest News
Kamis, 05 Februari 2015

Cowok Nekat Potong Hidung agar Mirip Red Skull Di Komik Marvel

Terobsesi menjadi seperti Red Skull, Tokoh Musuh Captain Amerika dalam Komik Marvel, Henry Damon, cowok 37 Tahun nekat Modifikasi Ekstrim tubuhnya. Bagian mukanya di Tato Hitam merah dan dimasukkan Piercing lempengan ring besi ke dalam dahi/ jidat kepalanya. Dan yang lebih menakutkan lagi agar benar-benar mirip seperti Red Skull, Pria Ini Rela Potong Hidungnya

Damon, pria asal Venezuela yang sudah menikah ini, sejak kecil sangat menyukai buku komik Marvel's dan dia selalu bermimpi bisa menjadi seperti Red Skull, tokoh penjahat yang berperan sebagai Agen Nazi yang menjadi musuh Captain Amerika dalam komik Marvel's. 

Cowok Nekat Potong Hidung agar Mirip Red Skull Di Komik Marvel

Mr.Gonzales, Dokter Bedah yang mengoperasi Damon mengatakan, sebelum menjalani Implan pembedahan dilakukan beberapa tes fisik dan psikologis yang hasilnya Henry Damon dapat dikatakan sehat secara fisik maupun  intelektualnya. Walau memiliki keinginan yang aneh dengan memodifikasi ekstrim tubuhnya, dia adalah suami dan ayah yang sangat baik. 

Modifikasi tubuh adalah langkah terakhir dalam Seni Tubuh, banyak orang lain seperti Henry yang ingin mewujudkan mimpinya, selalu memendam keinginannya sejak lama namun tidak berani untuk mengambil resiko sehingga impian itu tidak akan pernah menjadi kenyataan. Dokter Gozales menambahkan, pada operasi pembedahan selanjutnya dia akan melakukan implan silikon pada bagian dagu dan pipi. Kemudian akan men tato permanent seluruh wajahnya dengan tinta merah.

Foto Hidung Henry Damon yang Dipotong 

Pria Nekat Potong Hidung Agar Mirip Red Skull Marvel

Pria Ini Rela Potong Hidung Biar Seperti Captain Amerika


Foto Henry Damon bersama Istri, sebelum Transformasi Menjadi Red Skull Marvel


Writer by admin kejadiananeh.com

Sebelumnya,

Ilmu Jadug

Anehdia adalah kumpulan artikel tentang dunia unik ,aneh,lucu dan lain sebagainya. di ambil Dari berbagai sumber, baik dari blogger ,situs berita buku majalah dan koran .Dengan tujuan untuk saling berbagi pengetahuan dan mempermudah untuk mengingat jika sewaktu-waktu anda ingin membaca untuk sekedar santai . Jangan Lupa Ikuti Kita Di :

Terima Kasih .
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Cowok Nekat Potong Hidung agar Mirip Red Skull Di Komik Marvel Rating: 5 Reviewed By: Ilmu Jadug