728x90 AdSpace

Latest News
Minggu, 14 Desember 2014

Gila, Rambut Gimbal Ibu Ini panjangnya 5,7 Meter

"Aku lebih baik mati jika rambutku dipotong, memotongnya sama saja seperti mengambil nyawaku. Rambutku telah menjadi bagian dalam diriku", ungkap Asha Mandela wanita 50 tahun dengan rambut gimbalnya yang mencapai panjang 5,7 meter yang tidak pernah ia potong dari semenjak usianya 25 tahun.

Untuk Perawatan Rambut Gimbal cukup sulit, diperlukan 6 botol shampo untuk sekali keramas rambutnya dan membutuhkan waktu sampai 2 hari mengeringkannya. Dalam keadaan basah rambut yang dicucinya bisa memiliki berat 19 kg. Dan seringkali rambutnya tersangkut pintu dan semak-semak. Atas Rambut Uniknya ini Guinness World Record menobatkannya sebagai Wanita Pemilik Rambut Gimbal Terpanjang di dunia. 

Asha Mandela Rambut Terpanjang Di Dunia

Seperti dikutip dailymail, Dokter meminta Asha Mandela untuk mempertimbangkan memotong rambutnya karena alasan kesehatan dari resiko infeksi bakteri. Dan yang lebih jadi perhatian kesehatan bahwa rambut gimbal mandela dapat menyebabkan kelengkungan pada tulang punggung belakangnya karena berat rambutnya yang terlalu berat.

Namun Mandela mengatakan, tidak hanya dokter saja banyak juga orang yang mengatakan padaku untuk berhati-hati saat berjalan karena takut rambutnya tersangkut sehingga menyebabkan kejang pada tulang leher yang nantinya bisa membuat kelumpuhan. Wanita yang sudah 3 kali menikah ini menambahkan, Dengan rambut panjangku, hal ini menambah keintiman saat bercinta dengan suamiku.

Rekor Rambut Terpanjang Di Dunia

Rambut Gimbal Terpanjang Dunia


Created by kejadiananeh.com

Ilmu Jadug

Anehdia adalah kumpulan artikel tentang dunia unik ,aneh,lucu dan lain sebagainya. di ambil Dari berbagai sumber, baik dari blogger ,situs berita buku majalah dan koran .Dengan tujuan untuk saling berbagi pengetahuan dan mempermudah untuk mengingat jika sewaktu-waktu anda ingin membaca untuk sekedar santai . Jangan Lupa Ikuti Kita Di :

Terima Kasih .
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Gila, Rambut Gimbal Ibu Ini panjangnya 5,7 Meter Rating: 5 Reviewed By: Ilmu Jadug