728x90 AdSpace

Latest News
Sabtu, 06 Desember 2014

Bakti Anak Cacat Tanpa Tangan yang Menyuapi Makan Ibunya

Membaca Kisah Sedih dan Mengharukan ini saya jadi  teringat dengan lirik lagunya D'Masiv, Esok Kan Bahagia "Kesedihan hari ini Bisa saja jadi bahagia esok hari...
Walau kadang kenyataan Tak selalu seperti apa yang diinginkan"....

Pengabdian Kvukthong Yoirurob seorang pria cacat paruh baya sungguh luar biasa. Terlihat kegigihan merawat ibunya dengan penuh kasih sayang, meski dirinya sendiri terlahir tidak sempurna tanpa memiliki kedua lengan. Dalam video dibawah ini Kvukthong nampak sudah biasa menyuapi ibunya. Sang ibu sudah tak sekuat dulu dan semakin tua. Kalau dahulu sang ibu mendampinginya untuk bisa menerima kekurangan dan menemukan potensinya, kini balik Kvukthong yang membalas jasa sang ibu. Meski seperti yang bisa kita lihat, kedua tangannya tidak sempurna. 

Bakti Anak Cacat Tanpa Tangan yang Menyuapi Makan Ibunya

Di negaranya, Thailand, Kvukthong mendapat perhatian banyak orang. Bukan karena kasihan, namun karena salut dan beberapa di antara netizen merasa malu melihat semangat Kvukthong. Ia mungkin terbatas, tapi apa yang ia lakukan banyak menembus batas. Semangat itu mengetuk pintu hati mereka untuk menyumbangkan uang dan dukungan pada keluarga Kvukthong. Sejak ibunya sakit tua, Kvukthong memang tak lagi bekerja karena harus menjaganya sepanjang hari. 

Ini Bukti Kebesaran Tuhan bahwa pintu rejeki -Nya ada dimana-mana, tak sedikit bantuan berdatangan pada ibu dan anak ini. Percayalah, semua orang punya masalah dan keluhannya masing-masing. Itu adalah hal yang manusiawi. Tapi, jangan lupa untuk bangkit lagi, yakin dan berusaha. Niscaya, akan ada banyak hal yang membantu dan melancarkan usaha Anda sebagai jawaban atas doa dan kegigihan yang Anda lakukan.

Video Kvukthong Yoirurob, Pria Tanpa Tangan yang Berbakti kepada Ibunya


Kisah Sedih Kvukthong Yoirurob

Kvukthong Yoirurob Thailand

Kvukthong Yoirurob

source vemale.com

Ilmu Jadug

Anehdia adalah kumpulan artikel tentang dunia unik ,aneh,lucu dan lain sebagainya. di ambil Dari berbagai sumber, baik dari blogger ,situs berita buku majalah dan koran .Dengan tujuan untuk saling berbagi pengetahuan dan mempermudah untuk mengingat jika sewaktu-waktu anda ingin membaca untuk sekedar santai . Jangan Lupa Ikuti Kita Di :

Terima Kasih .
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Bakti Anak Cacat Tanpa Tangan yang Menyuapi Makan Ibunya Rating: 5 Reviewed By: Ilmu Jadug