728x90 AdSpace

Latest News
Kamis, 19 September 2013

7 Fakta Tidak Anda Ketahui Tentang Casing iPhone

 Headline



iPhone adalah salah satu perangkat yang memiliki banyak pilihan casing yang dijual di pasaran. Apa sajakah fakta-fakta menarik seputar casing iPhone?





Casing iPhone di pasaran memiliki banyak pilihan warna, desain, material, sampai bahan-bahan tambahan lain yang melapisinya yang mempengaruhi banyak pilihan harganya.





Pengguna iPhone cenderung membekali iPhone mereka dengan casing, karena warna iPhone yang ditawarkan Apple sangat terbatas.





Berikut 7 fakta yang tidak Anda ketahui tentang casing iPhone berdasarkan survei yang dilakukan pada 400 pengguna smartphone besutan Apple ini:


1. Populer

 Headline

Casing sejauh ini adalah aksesoris yang paling populer di kalangan pengguna iPhone. 89% pengguna memakainya secara reguler. Jika dijabarkan, ada 85% dari pengguna pria dan ada 90% dari pengguna wanita yang menggunakan casing di iPhone miliknya.
 

2. Punya banyak macam

 Headline

Sebanyak 53% dari pengguna iPhone memiliki lebih dari satu casing, sementara itu 17% di antaranya memiliki tiga macam casing atau bahkan lebih.

3. Faktor keren

 Headline

Sementara itu 57% dari pengguna iPhone yang berusia 18-34 tahun memakai casing di iPhone miliknya lebih karena faktor keren dan fashionable, bukan untuk melindungi iPhone itu sendiri.

4. Tidak peduli merek

 Headline

Sebanyak 22% di antara total pengguna iPhone tidak peduli dengan merek casing-nya, yang paling penting adalah sesuai dengan yang mereka inginkan.
Sementara jika dijabarkan, ada 25% dari pengguna pria dan 19% dari pengguna wanita yang tidak peduli dengan merek casing yang mereka pilih.

5. Pernah terjatuh

 Headline

Survei mengungkap 76% pengguna pernah menjatuhkan iPhone mereka, baik sengaja atau tidak disengaja. 13% di antaranya bahkan pernah menjatuhkan iPhone di dalam toilet.

6. Punya desain impian

 Headline

Pengguna iPhone ternyata rata-rata memiliki casing impiannya sendiri. 64% ingin casing mereka mampu melindungi iPhone jika dijatuhkan di kolam renang atau pemandian air panas.
Sementara 45% diantaranya ingin casing yang dapat melindungi iPhone ketika terlindas mobil.

Bagaimana dengan pilihan Anda?

7. Ada desain baru, langsung ganti

 Headline

Tercatat 22% pengguna mengganti casing iPhone mereka tiap melihat desain atau gaya casing yang mereka sukai, bukan karena casing-nya sudah jelek atau sudah tidak layak pakai.

Sumber - Teknologi.inilah.com - ngawi cyber.blogspot.com

Ilmu Jadug

Anehdia adalah kumpulan artikel tentang dunia unik ,aneh,lucu dan lain sebagainya. di ambil Dari berbagai sumber, baik dari blogger ,situs berita buku majalah dan koran .Dengan tujuan untuk saling berbagi pengetahuan dan mempermudah untuk mengingat jika sewaktu-waktu anda ingin membaca untuk sekedar santai . Jangan Lupa Ikuti Kita Di :

Terima Kasih .
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

1 komentar:

  1. Headline
    Casing sejauh ini adalah aksesoris yang paling populer di kalangan pengguna iPhone. 89% pengguna memakainya secara reguler. Jika dijabarkan, ada 85% dari pengguna pria dan ada 90% dari pengguna wanita yang menggunakan casing di iPhone miliknya

    BalasHapus

Item Reviewed: 7 Fakta Tidak Anda Ketahui Tentang Casing iPhone Rating: 5 Reviewed By: Ilmu Jadug